Brilio.net - Belangan ini Wulan Guritno berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah unggahan terbarunya. Wulan terlihat membagikan video saat putra keduanya, Jeremiah Alric Dimitri mengumandangkan iqamah sebelum melaksanakan salat jamaah.

Terlihat bagaimana putranya itu meletakkan tangan kanan di telinga sambil menghadap ke depan. Sementara putri ketiga Wulan, London Abigail Dimitri tampak mengenakan mukenah dan berdiri di belakang kakaknya.

Tidak ada keterangan khusus yang ditulis Wulan untuk mengiringi video postingannya tersebut. Perempuan berusia 39 tahun ini hanya meyematkan emoji berlambang terbekati di sana.

Momen anak Wulan Guritno kumandangkan iqamah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

Loading...

Meski begitu, postingan tersebut tak ayal membuat warganet ramai membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan mereka. Banyak dari warganet mengaku kagum dengan Jeremiah yang mau belajar iqamah.

Namun rupanya tak sedikit pula dari warganet yang menyorot perihal pelafalan Jeremiah yang dianggap belum fasih. Sebagian membenarkan hal tersebut, namun sebagian lagi menganggap bahwa hal itu disebabkan karena Jeremiah berlogat bule.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Wulandari Guritno (@wulanguritno) pada

Bahkan seorang netter meyebut pelafalan iqamah Jeremiah seperti iqamah di negara Eropa.

"Cool..semoga kedepannya tambah fasih yaa..jangan lelah utk terus belajar Agama," tulis akun @ganank.r

"Anak2 ini yg kelak bisa mendoakan bahkan membawa orang tuanya masuk kedalam surgaNya Allah.... insyaa Allah," timpal akun @herrymontana.

"ganteng... ajarin lagi bunda... orang ganteng pandai mengaji.. semoga anaknya menjadi seorang santun dan rendah hati dan ahli agama.. aamiin," tambah akun @h.fahrulrozi.

"Allhamdullilah..gantengnya mamah ulan pinter bgt..," tutur akun @kustantinamadkur.