Brilio.net - Amanda Manopo, aktris yang mengawali kariernya sejak kecil ini disebut-sebut tengah naik daun. Bagaimana tidak, perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta sukses membangun emosi penonton. Kemistrinya dengan Arya Saloka juga turut menuai pujian.

Selain memiliki kemampuan akting yang mumpuni, Amanda Manopo juga punya visual cantik dan gaya stylish. Sebagai publik figur, ia juga kerap tampil dengan pakaian branded.

Belum lama ini, Amanda Manopo juga kedapatan menggunakan dress kembar dengan idol K-Pop asal Indonesia, Dita Karang. Dalam satu pemotretan, Amanda Manopo tampil elegan dengan dress tanpa lengan dan memadukannya dengan high heels dari Louboutin.

Amanda Manopo kembaran baju dengan Dita Karang © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@amandamanopo12

Sementara Dita Karang, mengenakan dress itu saat tengah mempromosikan lagu Got That Boom bersama member Secret Number lainnya. Dita Karang memadukan dress ini dengan ikat pinggang dan sepatu boots.

Amanda Manopo kembaran baju dengan Dita Karang © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@secretnumber.official

Jika disandingkan seperti ini, tampak Amanda Manopo menampilkan kesan yang feminin dan elegan, sementara Dita Karang tampak bergaya edgy.

Amanda Manopo kembaran baju dengan Dita Karang © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo12; @secretnumber.official

Dilansir brilio.net dari situs Saks Fifth Avenue pada Rabu (24/2), dress ini merupakan model Pleated Dress with Paris Print by Night keluaran brand Balenciaga yang harganya dibanderol sekitar USD 2.490 atau Rp 35 juta.

(brl/gib)