Brilio.net - Kisah asmara Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta sebagai Andin dan Aldebaran sukses memikat banyak hati. Usaha keduanya dalam membangun chemistry sebagai pasangan suami istri pun patut diacungi jempol. Setiap adegan yang ditampilkan, kerap membuat penonton baper.

Seperti yang baru-baru ini, Amanda Manopo tampak telaten mengurus sang suami yang terlihat kesal atas kejahilan buah hatinya, Reyna. Momen tersebut terekam dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @aladinalfahri29, Rabu (1/12).

Dalam video tersebut, memperlihatkan adegan romantis yang ditampilkan Amanda Manopo kepada Arya Saloka yang tampak kelas karena wajahnya penuh goresan lipstik.

momen amanda manopo bersihkan makeup arya © instagram

foto: Instagram/@aladinalfahri29

"Kamu beli lipstik apa sih? Susah banget diilanginnya, pakai air aja nggak bisa. Lipstik murah ya?," tutu Arya Saloka dengan perasaan sebal.

"Duduk sini, aku bersihin dulu," terang Amanda dengan tersenyum.

Dengan penuh kehati-hatian, Amanda membalur wajah Arya dengan pembersih wajah. Pada adegan tersebut, Amanda pun berusaha mencairkan suasana dengan dialog jahil. Tampak diledek sang istri, Arya langsung menatap Amanda dengan mata genit.

momen amanda manopo bersihkan makeup arya © instagram

foto: Instagram/@aladinalfahri29

Video tersebut seketika mencuri atensi warganet. Banyak dari mereka yang baper melihat cuplikan video Arya yang tampak memikat saat menatap wajah Amanda Manopo.

"Sweet banget sih padahal cuma bersihin doang tapi bikin baper....mas al pasti nerves tuh.....seneng banget pas al bilang terus ja ledekin suaminya aduh berasa real sih," ucap @hanirohaeni11

"Mass tatap istrinya massss ,....g sanggup yah natapnya...cantik bgt yah mas istrinya," tambah @aila.zahira.39

"Baperr senyum senyum sendiri akuu," ungkap @wattpad_lailaseptiaa

(brl/far)

(brl/far)