Brilio.net - Kisah cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta, sebagai Aldebaran dan Andin sukses memikat banyak hati. Akting keduanya sebagai pasangan suami istri membuat penonton terbawa perasaan, sehingga di kehidupan nyata pun keduanya masih sering dijodoh-jodohkan.

Tak heran memang, chemistry antara Arya Saloka dan Amanda Manopo memang begitu kuat. Mereka bisa membolak balikkan perasaan penontonnya, bahkan rela menantikan setiap episodenya agar bisa melihat kebersamaan Arya dan Amanda.

Saking fans beratnya, banyak yang penasaran apa yang dilakukan pasangan sinetron ini ketika break syuting. Rasa penasaran itu pun terjawab lewat unggahan Instagram @duniaaladin.

Foto selfie Arya Saloka dan Amanda Manopo saat break syuting Instagram

foto: Instagram/@duniaaladin

"Kalau lagi nunggu di lokasi syuting biasanya ngapain kak?," tanya seorang warganet pada Amanda.

Amanda pun memperlihatkan potret manisnya bersama Arya Saloka. Mereka tampak berada di sebuah mobil. Amanda tersenyum manis ke arah kamera, begitu pula dengan Amanda. Namun foto selfie ini tidak semesra adegan mereka ketika di sinetron. Tetap ada jarak yang memperlihatkan bahwa mereka profesional dalam pekerjaan, di dunia nyata keduanya adalah teman baik.

Seperti yang diketahui, buntut dari hubungan sinetron membuat Amanda dan Arya kerap dihubung-hubungkan dengan hubungan spesial di dunia nyata. Padahal keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing, Arya misalnya dia sudah memiliki istri dan seorang anak.

Menurut beberapa sumber, Amanda telah menegaskan berkali-kali, tidak ada hubungan khusus atau spesial di kehidupan nyata dengan Arya. Bagi perempuan berusia 21 tahun itu, Arya hanya teman dan rekan kerjanya.

(brl/far)

(brl/far)