Putri sulung ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran rumor mengenai jalinan asmaranya dengan Gus Azmi, seorang penyanyi religi muda yang tengah naik daun.

Kedekatan keduanya pertama kali diketahui publik usai Wirda beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya bersama Gus Azmi. Karena unggahannya, warganet pun seolah membaca isyarat adanya hubungan spesial di antara keduanya.

Padahal, baik Wirda maupun Gus Azmi pernah sama-sama menyatakan bahwa mereka anti pacaran. Kendati sempat menuai pro dan kontra, nyatanya nggak sedikit pula yang mendoakan keduanya berjodoh.

Merebaknya kabar kedekatan Wirda dan Gus Azmi kini sudah menjadi perbincangan dikalangan warganet. Meski begitu, Wirda nampak santai. Foto-fotonya bersama Gus Azmi masih bertengger rapih di laman Instagramnya.

wirda azmi © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@wirda_mansur

Kabar kedekatan antara Wirda Mansur dan Gus Azmi bermula dari cukup rajinnya Wirda mengunggah momen kebersamaan dengan pria berparas manis itu. Bila ditilik dari laman instagramnya, ada beberapa foto yang memperlihatkan kedekatan Wirda dengan Gus Azmi.

wirda azmi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wirda_mansur

Ada cukup banyak warganet yang bertanya-tanya tentang hubungan Wirda dengan Gus Azmi. Hal tersebut terlihat dari kolom komentar instagram Wirda.

"Kalian tu udah tunangan atau gimana si sering berdua mulu?," tulis @irma.wati11.

wirda azmi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wirda_mansur

Wirda dan Azmi dikabarkan tengah terlihat dalam sebuah proyek film bersama. Film tersebut bertajuk 'The Santri'. Kabarnya, film tersebut akan dirilis pada Oktober 2019 mendatang. Film 'The Santri' merupakan proyek Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang disutradarai oleh Livi Zheng.

wirda azmi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wirda_mansur

Mengunggah foto bersama Gus Azmi, Wirda menganggap mereka seperti kakak adik. Kata Wirda, Azmi adalah adik ketemu gede.

"Berbagi pengalaman tentang hidup bersama adek ketemu gede (?)," tulis Wirda.