Brilio.net - Banyak yang bilang jika anak perempuan akan lebih dekat kepada ayahnya. Setuju nggak? Hubungan ayah dengan anak perempuan ini tentunya akan terjalin hingga beranjak dewasa. Sosok ayah akan menjadi figur paling diandalkan. Seperti tergambar dalam hubungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan sang anak.

Almira Tunggadewi Yudhoyono atau biasa disapa Aira merupakan putri semata wayang AHY dengan Annisa Pohan yang menikah pada 17 September tiga tahun yang lalu. Meski sudah beranjak dewasa, tidak mengurangi kedekatan Aira dengan sang ayah. Melalui akun instagram pribadinya, AHY sering membagikan foto dan video kebersamaannya bersama Aira.

Apalagi beberapa waktu yang lalu, Aira mengalami cedera saat sedang berolahraga. Akibatnya, Aira harus menggunakan kursi roda dalam setiap aktivitas bahkan saat sedang bersekolah. Baru-baru ini momen AHY mengantar Aira sekolah mencuri perhatian warganet. Dalam unggahan video yang dibagikan AHY, ayah ini mengantar putrinya dengan mendorong kursi roda Aira sampai kelas.

"Anter Aira sekolah," tulis putra presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Anter Aira sekolah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono) pada

Loading...

Sampai berita ini ditulis, video ini telah diliat sebanyak 319,958 tayangan dan mendapatkan 605 komentar. Banyak dari mereka yang memuji AHY sebagai ayah yang hebat ditengah kesibukannya.

"Ayah yang hebat...di sela kesibukan yang padat masih menyempatkan anter aira sekolah," tulis pemilik akun @srirahayu5305.

"Good father," komentar akun @ning.1279.

Bahkan, tidak sedikit yang mendoakan untuk kesembuhan Aira setelah mengalami patah tulang di kaki kanan. Hal ini terlihat dari beberapa komentar yang dituliskan pada kolom komentar di akun instagram AHY.

"Lekas sembuh dan semangat kak aira," ucap pemilik akun @siskaska28.

"Semoga adik Aira lekas sembuh dan dpt beraktifitas kembali seperti sediakala..Amiin," tulis akun @ryanzahra06.

"Be Strong Kakak Aira!!! Pasti Sembuh," tulis pemilik akun @edwintandjung.