Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu memiliki segudang aktivitas yang padat. Hal ini membuat para seleb cukup kesulitan untuk mengatur sendiri jadwal pribadinya. Sehingga, mereka butuh asisten.

Sederet selebriti ini memiliki asisten yang setia menemani kesehariannya. Tak hanya mendampingi, para asisten ini ada juga yang bertugas untuk merawat anak. Hubungan para seleb dengan para asisten pribadinya sangat dekat dan tak terpisahkan.

Bahkan, momen ulang tahun sejumlah asisten ini pun turut dirayakan oleh bosnya. Hal ini menunjukkan rasa peduli mereka terhadap sang asisten yang telah setia menemani dan membantunya. Mereka juga menganggap para asistennya ini seperti keluarga sendiri

Nah, penasaran seperti apa momen selebriti rayakan ulang tahun asistennya? Berikut brilio.net telah merangkum momennya dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (18/8).

1. Ayu Ting Ting.

selebriti rayakan ulang tahun asisten © berbagai sumber

foto: Instagram/@kriznafahrezi

Beberapa hari lalu, pedangdut hits Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun sang asisten, Krizna Fahrezi. Bak keluarga sendiri, ia pun mendekor perayaan ultah asistennya dengan meriah. Terlihat kedua orang tuanya, Umi Kalsum dan ayahnya Abdul Rozak juga hadir merayakan ultah asistennya. Mereka pun tak segan-segan memberi hadiah sejumlah uang.

2. Ashanty dan Anang Hermansyah.

selebriti rayakan ulang tahun asisten © berbagai sumber

foto: Instagram/@suwarsiha

Ashanty tampil mengenakan daster saat merayakan ulang tahun asistennya. Salah satu asisten yang sedang berbahagia kali ini adalah Sri Yani Asti. Ia merupakan salah seorang babysitter Arsy dan Arsya Hermansyah. Pada unggahan foto tersebut, tampak Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Arsy ikut hadir di sana.

3. Nia Ramadhani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@niaramadhani_update)

 

Untuk merayakan ulang tahun asisten pribadinya, Theresa Wienathan, Nia Ramadhani sampai harus naik mobil pickup. Saat itu, diketahui There berulang tahun ke-29 pada 9 November 2020 lalu. Dalam video yang diunggah pada Instastory, There nampak memakai kostum seperti kimono dan warnanya mencolok berwarna biru dan pink.

4. Zaskia Adya Mecca.

selebriti rayakan ulang tahun asisten © berbagai sumber

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Memiliki banyak anak, tak heran jika Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mempekerjakan asisten rumah tangga. Keduanya memang dikenal sebagai sosok yang baik. Saat itu tampak keduanya memberikan kejutan perayaan ultah kepada salah satu ART-nya. Meski sederhana dengan membawakan kue ultah, mereka tampak begitu dekat dan hangat.

5. Tamara Bleszynski.

selebriti rayakan ulang tahun asisten © berbagai sumber

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Kali ini, aktris cantik Tamara Bleszynski beri kejutan spesial untuk asisten rumah tangganya yang ia panggil Nini saat sedang merayakan ulang tahun. Ia bersama sang buah hati terlihat memberi kue ulang tahun kepada sang asisten. Udah kayak saudara ya, Tamara dan Nini.

6. Nagita Slavina.

selebriti rayakan ulang tahun asisten © berbagai sumber

foto: YouTube/Rans Entertainment

Pengasuh Rafathar Malik Ahmad sekaligus asisten Nagita Slavina, Shela Lala merayakan ulang tahunnya yang ke-24, pada 14 November tahun lalu. Di hari istimewanya itu, ia kembali mendapat kejutan spesial dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Pada momen ulang tahunnya, diam-diam Gigi mendatangkan orangtua Lala yang berada di Lampung untuk datang ke Jakarta. Pesta sederhana yang berlangsung penuh kehangatan itu ditutup dengan makan malam bersama dengan keluarga.

7. Sharena Gunawan.

selebriti rayakan ulang tahun asisten © berbagai sumber

foto: Instagram/@mrssharena

Pasangan Sharena Gunawan dan Ryan Delon juga tak kalah dekat dengan asisten mereka. Wanita bernama asli Uswatun yang akrab disapa Marce tersebut telah lama membantu mengasuh kedua buah hati Sharena Gunawan.

Pasangan ini sudah menganggap asistennya seperti anggota keluarga sendiri. Nah, kali ini tampak Sharena dan Ryan Delon beserta anak-anaknya merayakan ulang tahun Marce. Mereka membawakan kue ulang tahun untuk asistennya.