4. Devi Kinal Putri.

eks JKT 48 melahirkan anak pertama © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@kinalputridevi

Kinal merupakan mantan personel anggota JKT48 yang menikah dengan Geraldi Murod pada 9 Maret 2019 lalu. Keduanya dikaruniai anak pertama pada 9 Juni 2020. Kinal melahirkan seorang bayi perempuan bernama Kaluna Alika Murod lewat persalinan normal.

5. Diasta Priswarini.

eks JKT 48 melahirkan anak pertama © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@diastakim

Diesta melahirkan anak pertamanya pada 5 Mei 2020 di salah satu rumah sakit di Jakarta dengan berat 2,9 kilogram. Sebelumnya, Diesta telah menikah dengan pira asal Jepang, Akira Kimura pada 2019 silam. Menariknya, kelahiran anak Diasta dan Akira ini bertepatan dengan Kodomo no Hi atau Hari Anak di Jepang.

6. Shinta Naomi.

eks JKT 48 melahirkan anak pertama © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@shintanaomi11

Shinta Naomi memutuskan menikah dengan Ongki Arifin pada 30 Agustus 2020. Kini Naomi dan Arifin telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Gaile Gaffi yang lahir pada 5 September 2021 lalu. Sayangnya, Shinta tak menunjukkan momen kelahiran anak pertamanya lewat Instagram pribadinya.

7. Yansen Indiani.

eks JKT 48 melahirkan anak pertama © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@marshel_widianto

Baru-baru ini Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen membuat publik terkejut sekaligus bahagia. Pasalnya, komika Marshel Widianto mengunggah momen saat dirinya melahirkan anak dari Marshel. Dari kabar tersebut, terungkap pula bahwa Cesen telah menikah dengan Marshen.

Cesen melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto lewat operasi caesar. Saat melahirkan, Marshel tampak setia menemani proses kelahiran sang buah hati.