2. Asmirandah

seleb memasak gendong anak © 2022 brilio.net

foto: YouTube/Jalan Jajan Vandah

Sekarang datang dari konten creator YouTube dan juga vlogger sekaligus ibu rumah tangga yaitu Asmirandah atau yang sering dikenal dengan Mama Andah. Dia juga mengunggah video di akun YouTubenya, sedang melakukan daily vlog memasak dengan buah hatinya.

Asmirandah tampak antusias ingin membuatkan masakan untuk Chloe yang dapat meningkatkan imun pada anak. Selain memasak ia juga membagikan resep untuk para penonton. Dalam video tersebut terlihat Chloe yang anteng saat digendong dan diajak memasak.

3. Nanda Gita

seleb memasak gendong anak © 2022 brilio.net

foto: YouTube/Inces Bolang

Wanita Indonesia yang tinggal di Belanda ini memang sering sekali membuat video vlog bersama anaknya. Salah satunya yaitu video vlog saat Nanda sedang memasak bersama anaknya yang masih berumur 3 bulan.

Dalam video yang diunggah di akun YouTubenya itu, terlihat Nanda yang sedang menggendong Hasya menggunakan jarit sambil memasak makanan untuk makan malam bersama suaminya.

4. Farah Quinn

seleb memasak gendong anak © 2022 brilio.net

foto: YouTube/Farah Quinn

Chef sekaligus ibu rumah tangga ini pernah mengunggah video memasak sambil menggendong buah hatinya. Farah Quinn adalah seorang chef yang sering membuat berbagai macam video memasak di channel YouTubenya. Farah juga sering mengajak anaknya saat memasak dan membuat video.

Salah satu video Farah pernah memperlihatkan, Farah sedang membuat kue sekaligus menggendong Yaya putrinya. Dalam video tersebut terlihat Farah sama sekali tidak kuwalahan dan tetap lihai walaupun sedang menggendong anaknya.

5. Lesty Kejora

seleb memasak gendong anak © 2022 brilio.net

foto: YouTube/Leslar Entertainment

Beberapa waktu lalu Lesty juga menggunggah video memasaknya sambil ditemani Baby L. Dalam video itu terlihat Lesty sedang memasak dan membuat tutorial bagaimana cara memasak ayam saus lada hitam dengan gercep.

Baby L yang sebelumnya berada di samping Lesti terlihat meminta digendong Lesti. Lesti kemudian memasak sambil menggendong Baby L. Walaupun sambil menggendong anaknya, Lesti sama sekali tidak merasa kesulitan dan tetap lincah dalam memasak.

 

Penulis: Magang/Agung Pradana Putra