Brilio.net - Sudah menjadi kewajiban para aktor dan aktris untuk selalu menghidupkan peran yang dipilihkan untuknya. Dalam setiap project, mereka juga dituntut untuk senantiasa bekerja sama dengan baik. Termasuk membangun chemistry dengan lawan mainnya di film.

Siapa sangka, para aktor dan aktris Bollywood ini dapat lawan main yang ternyata adalah sang mantan kekasih. Tanpa mengurangi rasa profesionalitas-nya, para seleb ini pun terlihat tak canggung saat syuting.

Meski beberapa pasangan seleb ini sempat berseteru usai mengakhiri hubungannya, namun mereka bisa kembali akur sebagai sahabat lho.

Siapa saja mereka? Berikut lima pasang seleb Bollywood yang main film bareng mantan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/5).

1. Salman Khan dan Katrina Kaif.

seleb Bollywood main film bareng mantan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@beingsalmankhan

Jadi pasangan seleb Bollywood yang sempat didoakan berjodoh, jalinan asmara Salman Khan dan Katrina Kaif ternyata hanya bertahan 5 tahun. Meski begitu keduanya masih berteman baik dan profesional dalam bekerja lho. Beberapa film yang mempertemukan keduanya setelah putus adalah film 'Bharat' dan 'Tiger Zinda Hai'.

2. Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor.

seleb Bollywood main film bareng mantan © 2021 brilio.net

foto: Liputan6.com

Meski tak banyak terekpos, namun dulu Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor sempat berkencan Meski kini sudah memiliki pasangan masing-masing, namun keduanya tetap saling mendukung dalam hal karier. Keduanya sempat beradu akting lewat film 'Kaminey'.

3. Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor.

seleb Bollywood main film bareng mantan © 2021 brilio.net

foto: imdb.com

Selain dengan Priyanka Chopra, Shahid Kapoor juga merupakan mantan kekasih Kareena Kapoor. Sempat berseteru saat awal putus, hubungan Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor pun membaik setelah satu tahun berlalu. Film yang mempertemukan mereka berjudul 'Jab We Met'.

4. Shilpa Shetty and Akshay Kumar.

seleb Bollywood main film bareng mantan © 2021 brilio.net

foto: istimewa

Semasa muda, Shilpa Shetty and Akshay Kumar kerap dipasangkan di film. Mereka tak memungkiri bahwa sempat tertarik satu sama lain dan berakhir cinta lokasi. Namun baik Shilpa dan Akshay kemudian memilih untuk berteman saja. Meski begitu, kemistri keduanya saat membintangi film Main Khiladi Tu Anari terbangun dengan baik.

5. Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor.

seleb Bollywood main film bareng mantan © 2021 brilio.net

foto: Liputan6.com

Walaupun sempat berseteru, namun Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor kini sudah saling berbaikan. Dalam satu interview, Ranbir mengungkap bahwa ia akan tetap menjaga pertemanannya dengan Deepika. Bahkan ia bersedia menjadi ayah baptis dari anak-anak Deepika kelak, sebagai bukti bahwa hubungannya dengan istri Ranveer Singh ini sudah baik-baik saja. Untuk filmnya, Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor menjadi pasangan di film 'Yeh Jawaani Hai Deewani' dan 'Tamasha'.