Brilio.net - Iklan menjadi media promosi paling efektif untuk menarik minat konsumen. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba mengiklankan produk mereka di berbagai media. Selain majalah, mereka juga menggaet model atau aktris cantik sebagai bintang iklan di televisi.

Salah satu iklan yang cukup melekat di ingatan penonton di era 2000-an adalah iklan deodoran yang diperankan seorang aktris cantik. Gadis SMA dengan rambut poni ini menjadi idola pada masanya.

Wanita ini nggak hanya dikenal sebagai bintang iklan, namun juga kemampuan aktingnya yang mumpuni. Ia berhasil menjadi salah satu artis cantik yang namanya meledak di tahun 2000-an dengan berbagai judul sinetron yang diperankannya.

Namun setelah memutuskan untuk menikah, aktris ini memilih untuk menarik diri dari dunia entertainment dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Kira-kira seperti apa sosoknya saat ini?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/1), berikut potret terbaru model iklan deodoran yang kini vakum akting dan pilih jadi ibu rumah tangga.