Brilio.net -
Bagi pasangan muda, memiliki momongan boleh jadi merepotkan. Terlebih untuk para selebriti yang super sibuk. Apalagi kalau menjadi orangtua di usia muda merupakan pengalaman pertama, lengkap deh repotnya. Menggunakan jasa baby sitter seringkali menjadi pilihan.  

Tapi tidak demikian dengan pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck. Mereka justru memilih mengurus sendiri buah hatinya, Bjorka. Ada kepuasan bila semua dikerjakan sendiri mulai dari urusan memandikan hingga memberi makan sang anak. Begitu alasannya.

Ringgo & Sabai © 2016 brilio.net



“Aku orang yang posesif banget. Aku lebih percaya diri sendiri dibanding orang lain,” ujarnya saat ditemui Brilio.net dalam sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ringgo & Sabai © 2016 brilio.net



Meski begitu ia tetap menggunakan jasa asisten rumah tangga. Tapi itu sekadar untuk bantu-bantu mengurus rumah. Kalau untuk urusan anak, Sabai  tetap ingin membesarkan sendiri. “Di rumah kita ada yang bantu. Tapi bukan baby sitter, lebih untuk membantu di rumah aja,” jelasnya.
 

Ringgo & Sabai © 2016 brilio.net



Ringgo juga kadang membantu ketika istrinya sedang melakukan kesibukan lain. Tapi Ringgo sambil berkelakar mengatakan lebih memilih mengurus sang isteri saja. “Gue lebih ngurus istri aja karena yang urus anak 100% istri gue. Jadi gue ngurus semua kebutuhan istri,” katanya.

Nah saking sibuknya menjadi ibu muda dan mengurus anak, Sabai sampai nggak kepikiran merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 3 Oktober lalu. Dia juga nggak berharap dapat kejutan dari sang suami. Sebaliknya, sebagai suami, Ringgo juga bukan orang yang jago memberikan kejutan.

“Gue bukan tipe orang yang gampang ngasih kejutan. Kalau gue kasih kejutan takut dia (Sabai) nggak suka, kan mubadzir, soalnya selera kita beda,” ujar Ringgo.

Yang jelas, pasangan ini sekarang sedang sibuk-sibuknya mengurus anak. Perhatian mereka pun tercurah untuk sang buah hati.