×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Meski sibuk, begini cara Ayushita merawat kulit wajah

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Meski sibuk, begini cara Ayushita merawat kulit wajah

Manfaatkan layanan kecantikan berbasis online

02 / 09 / 2018

Brilio.net - Sebagai seorang publik figur, merawat kecantikan kulit wajah merupakan hal yang sangat penting. Hal itu pun dikatakan oleh aktris cantik Ayushita Nugraha yang sudah perawatan wajah tak pernah henti ia lakukan sejak memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Menurutnya, sebagai orang yang sudah menggunakan riasan wajah sejak kecil hingga saat ini membuat kulitnya sangat sensitif dan mudah iritasi. Bahkan ia memiliki pengalaman memiliki jerawat sangat banyak hingga membuatnya depresi.

"Dulu aku perawatan rutin karena pernah jerawat kecil-kecil yang sampai penuh banget di muka. Dengan kesabaran, dari yang awalnya aku treatment sampai 1,5 jam sekarang cuma 15 menit sudah selesai," ujarnya saat ditemui media dalam acara peluncuran beauty commerce Klinik Estetika Dr Affandi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Namun, lanjutnya, kesibukannya saat ini yang semakin tinggi membuat dirinya susah mencari waktu untuk konsultasi dan melakukan perawatan sehingga harus kembali ke klinik kecantikan ketika wajah sudah mengalami iritasi.

Namun masalah yang dihadapinya kini mendapatkan solusi, karena klinik kecantikan langganannya yaitu Klinik Estetika dr. Affandi berinovasi dengan mengembangkan layanan klinik kecantikan online bernama bEauty-Commerce. Layanan berbasis online ini dapat diakses oleh siapa saja, dari mana saja, dan kapan saja.

Loading...

"Yang pasti metode konsultasi online yang diperkenalkan oleh klinik perawatan wajah seperti ini sangat membantu kita wanita untuk selalu tampil cantik dan menarik tanpa harus repot-repot datang ke klinik perawatan wajah dan kulit,” tambahnya.

Sementara itu, CEO Klinik Estetika Dr. Hengky Affandi mengatakan, layanan konsultasi dokter secara online ini memudahkan setiap orang berkonsultasi seputar kondisi kulitnya dengan dokter kecantikan online. Konsultasi Dokter bisa dilakukan dengan dua cara, yakni melalui fitur Photo Consultation dan Live Video Consultation.

"Sekarang ini kan banyak orang yang bekerja dengan mobilitas tinggi. Kemacetan di mana-mana juga jadi alasan orang malas untuk bepergian. Namun, dengan adanya fasilitas konsultasi online ini, pasien jadi tidak perlu datang ke klinik. Kami bangun fasilitas ini sudah cukup lama,” jelas Dr. Hengky Affandy.

Bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi mengenai keluhan yang dihadapi, layanan ini sama sekali tidak dipungut biaya. Selain itu juga tidak ada kewajiban membeli produk ketika sudah melakukan konsultasi.

"Perawatan kulit wajah seseorang kan beda-beda tergantung permasalahannya. Ada dua tipe masalah kulit, yang bisa hanya konsultasi online dan memang harus ditangani secara langsung," pungkasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more