Brilio.net - Kebahagiaan seorang anak tentu juga menjadi kebahagiaan orangtuanya. Maka nggak heran kalau orangtua akan selalu berusaha membuat bahagia buah hatinya. Salah satu caranya dengan merayakan ulang tahun sang anak.

Seperti yang dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air. Mereka biasanya melangsungkan perayaan ulang tahun sang buah hati dengan meriah. Selain itu, tema yang diusung pun beragam dari mulai superhero, Disney, jungle hingga olahraga.

Terbaru, ada pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Aditya yang merayakan ulang tahun putra pertamanya bertema bola, Minggu (29/8). Rupanya perayaan ulang tahun bertema olahraga ini cukup diminati di kalangan selebriti lainnya. Mereka bahkan merancang dekorasi dan kue ulang tahun seunik mungkin agar sang buah hati terhibur.

Nah, penasaran seperti apa potret kemeriahan ulang tahun anak seleb bertema olahraga lainnya? Berikut brilio.net rangkum tujuh potretnya dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (5/9).

1. Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana memilih tema bola di perayaan ulang tahun putranya, Keene Atharrazka Aditya. Acara ini tampak begitu meriah dilengkapi dengan pernak-pernik ala klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), klub baru Messi. Menariknya, disana juga ada potret Lionel Messi loh.

ultah 7 anak seleb tema olahraga © berbagai sumber

foto: Instagram/@citraciki

2. Berikutnya ada Stefan William dan Celine Evangelista yang merayakan ulang tahun putranya, Lucio Otthild William mengusung tema basket. Keluarga ini terlihat kompak dengan outfit serba kuning nih. Dekorasinya terlihat begitu menarik dipenuhi ornamen bola-bola basket.

ultah 7 anak seleb tema olahraga © berbagai sumber

foto: Instagram/@celine_evangelista.

3. Tania Nadira dan Abdulla Alwi kali ini memilih merayakan ulang tahun Fabrizio di sekolah dengan tema sepak bola. Mereka tampil kompak dengan dress code jersey bola. Meski sederhana, kue ulang tahun putranya ini terlihat unik dengan toping berbentuk bola.

ultah 7 anak seleb tema olahraga © berbagai sumber

foto: Instagram/@tanianadiraa

4. Tema olahraga seperti baseball berikut ini, ternyata bukan hanya untuk ulang tahun anak laki-laki aja loh. Buktinya Gempita Nora Marten, anak dari pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia usung tema baseball untuk pesta ulang tahun pertamanya. Dekorasinya tampak begitu meriah, penuh dengan balon berwarna biru dan putih.

ultah 7 anak seleb tema olahraga © berbagai sumber

foto: Istimewa

5. Davian Rafaeyza Redi, putra kedua Ryana Dea dan Puadin Redi memilih merayakan ulang tahun bertema basket. Gaya putra kedua Ryana Dea ini bak atlet basket yang swag banget. Pesta ulang tahun ini berlangsung meriah meski tak banyak dihadiri tamu.

ultah 7 anak seleb tema olahraga © berbagai sumber

foto: Instagram/@ryana_dea

6. Usung tema basket, Sandra Dewi dan Harvey Moeis rayakan ulang tahun Raphael Moeis yang ke-3. Ternyata tema serba basket dan kuenya merupakan permintaan dari Raphael sendiri loh. Dekorasinya pun begitu meriah, penuh dengan balon dan pernak-pernik ala NBA.

ultah 7 anak seleb tema olahraga © berbagai sumber

foto: Instagram/@sandradewi88

7. Terakhir ada Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos yang mengangkat tema bola di perayaan ulang tahun anak keduanya. Di ulang tahun pertama Kellen ini, mereka kompak mengenakan kostum Real Madrid. Kue ulang tahunnya pun sangat unik, berbentuk bola bertabur hiasan lilin.

ultah 7 anak seleb tema olahraga © berbagai sumber

foto: Istimewa