Brilio.net - Membiasakan sarapan merupakan salah satu langkah yang tepat untuk mengisi energi sebelum beraktivitas. Selain berenergi, sarapan terbukti memberikan manfaat yang cukup baik untuk kesehatan tubuh.

Sarapan juga sangat bermanfaat untuk otak. Ketika kamu sarapan, otak akan mendapatkan nutrisi. Apalagi menu sarapan tak melulu harus nasi, ada beberapa jenis menu sarapannya Indonesia banget, seperti pecel, nasi goreng, nasi rames dan masih banyak lagi.

Bukan hanya orang biasa, deretan artis Tanah Air ini juga membiasakan diri untuk sarapan. Mempunyai kekayaan yang berlimpah tak lantas membuat mereka beralih ke menu modern ala western. Mereka justru semakin nikmat dengan menu sarapan yang Indonesia banget. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut 7 seleb penyuka menu sarapan yang Indonesia banget, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (27/11).  


1. Ternyata menu sarapan Sandra Dewi berupa nasi bungkus. Ada ayam goreng hingga sayur kacang panjang. Padahal seperti diketahui, Sandra Dewi dikenal sebagai artis kaya raya. Ia bahkan dijuluki 'sultan' karena gaya hidupnya yang mewah.

Sarapan seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88



2. Menghabiskan momen sarapan bersama sang ayah, Ayu Ting Ting memamerkan menunya. Dalam unggahannya, tampak Ayu Ting Ting memilih menu ramesan. Ada oseng-oseng tempe hingga kerupuk ada di dalam piringnya.

Sarapan seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92


 
3. Sarwendah setiap hari berusaha juga menyajikan sarapan untuk anak-anak dan suaminya. Melalui unggahan Ruben Onsu, Sarwendah tampak menyajikan beberapa menu yang Indonesia banget, ada cap cay dan sambel goreng kentang.

Sarapan seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu



4. Meski menikah dengan pria blasteran, Nana Mirdad tetap menyukai masakan Indonesia. Ia menunjukkan menu sarapan yang menunya ada tempe goreng dan mi goreng dengan nasi kuning.

Sarapan seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@nanamirdad


 
5. Menu sarapan Taqy Malik ini mulai dari oseng tempe dan kentang, cap cay kuah, tempe goreng, serta buah-buahan tersedia di atas meja makan. Menu yang Indonesia banget ini dibuatkan oleh sang istri.

Sarapan seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@taqy_malik



6. Ammar Zoni juga menyajikan menu sarapan untuk disantap bareng istri. Ia juga rela pergi ke pasar di waktu dini hari dan membuatkan nasi goreng spesial untuk sang istri.

Sarapan seleb © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Aish TV



7. Dalam sebuah video berdurasi satu menit, terlihat Inul Daratista tengah asyik sarapan di meja makan. Inul pun memperlihatkan isi piring dan meja makannya yang penuh dengan makanan. Ada ikan lele dan lalapannya yang tampak enak.

Sarapan seleb © 2020 brilio.net

foto: Instagram/inul.d