Brilio.net - Selebriti memang nggak pernah jauh dari berbagai hal yang menuai sorotan. Mulai dari gaya berpakaian, tingkah laku di depan kamera hingga kehidupan pribadinya. Ya, rumah tangga para selebriti juga nggak luput jadi bahan obrolan dan kerap menjadi contoh untuk para penggemarnya. Kendati demikian, nggak semua rumah tangga selebriti tersebut berjalan mulus dan adem ayem.

Sejumlah selebriti papan atas Tanah Air bahkan memilih untuk berpisah dari pasangannya, meskipun sebelumnya tak terdengar ada pertikaian maupun konflik yang besar. Keputusan untuk bercerai memang menjadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan, tak terkecuali untuk para selebriti. Namun begitu, setiap pernikahan tentunya memiliki ujiannya masing-masing. Mulai dari ketidakcocokan pasangan, hingga isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Meskipun begitu, beberapa pasangan selebriti pernikahannya ada yang jauh dari gosip, langgeng dan adem ayem lho. Bahkan, usia pernikahan mereka sudah mencapai lebih dari 15 tahun. Nah, para selebriti yang sudah menikah lebih dari 15 tahun ini datang dari kalangan musisi atau vokalis band nih.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (29/4), berikut 7 vokalis band yang rumah tangganya tetap adem ayem di usia pernikahannya yang sudah di atas 15 tahun.

1. Ari Lasso.

vokalis adem ayem © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@ari_lasso

Mantan vokalis band Dewa 19 ini menjadi salah satu selebriti yang pernikahannya awet dan tetap adem ayem. Ari Lasso menikahi seorang wanita bernama Vita Dessy Catur Purnama pada tahun 1999 lalu. Kini usia pernikahan keduanya telah menginjak tahun ke-20.


2. Armand Maulana.

vokalis adem ayem © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@dewigita01

Rumah tangga vokalis grup band Gigi, Armand Maulana dan sang istri Dewi Gita merupakan salah satu yang paling awet. Menikah pada 11 Januari 1994, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini adem ayem dan jauh dari gosip. Kini usia pernikahan mereka sudah lebih dari 20 tahun lho. Keduanya juga tetap mesra dan kerap menunjukkan romantismenya.


3. Andy Rif.

vokalis adem ayem © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@andyrif

Restu Triandy atau yang dikenal dengan nama panggung Andy Rif merupakan vokalis dari grup band Rif. Memulai kariernya sejak tahun 90-an, Andy Rif sangat populer di dunia musik Tanah Air. Kendati demikian, tak banyak yang tahu kalau vokalis berambut gondrong ini ternyata sosok yang family man lho. Rumah tangganya dengan Lyla Sicily yang dimulai sejak 24 Desember 2004 hingga kini awet dan jauh dari gosip miring.


4. Fadly Padi.

vokalis adem ayem © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@fadlypadi13

Vokalis grup band Padi, Fadly juga menjadi salah satu selebriti yang rumah tangganya jauh dari gosip miring. Pelantun tembang Kasih Tak Sampai ini menikah dengan seorang wanita bernama Dessy Aulia pada 2 September 2001 lalu. Hingga kini, pernikahan keduanya tetap langgeng dan tak pernah diterpa kabar miring.


5. Melly Goeslaw.

vokalis adem ayem © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@melly_goeslaw

Pencipta lagu sekaligus vokalis grup band Potret, Melly Goeslaw juga menjadi salah satu selebriti yang pernikahannya langgeng hingga kini. Melly Goeslaw menikah dengan Anto Hoed pada tahun 1995 lalu. Rumah tangga keduanya pun tetap harmonis dan jauh dari gosip miring.


6. Kaka Slank.

vokalis adem ayem © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@nataschaule

Vokalis grup band Slank, Kaka memang dikenal dengan gayanya yang rock n roll abis. Namun, siapa sangka dirinya adalah sosok family man yang sering menghabiskan waktu senggang bersama keluarganya. Rumah tangga Kaka dan sang istri Natascha Satriaji juga jauh dari gosip. Menikah pada 13 Desember 2002, keduanya tetap harmonis dan langgeng hingga kini.

 

7. Pongki Barata.

vokalis adem ayem © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@pongki_barata

Rumah tangga Pongki Barata dan Sophie Navita juga jauh dari kabar miring nih. Eks vokalis Jikustik ini menikah dengan Sophie pada 1 Maret 2003, hingga kini, pernikahan mereka tetap langgeng. Keduanya pun tak jarang menunjukkan kemesraannya melalui media sosial. Kadang, baik Pongki maupun Sophie saling berbalas komentar lucu lho.