Brilio.net - Reza Bukan kini sedang merasakan kebahagian yang begitu besar. Setelah pada bulan Agustus 2020 lalu dinyatakan bebas dari penjara. Presenter yang juga berprofesi sebagai DJ ini melepas status setelah menikahi wanita cantik bernama Serevina Silaen.

Pernikahan Reza Bukan dan Serevina pada Minggu (27/9). Menurut kabar yang beredar, pernikahan artis 39 tahun ini digelar di salah satu hotel di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sang istri sendiri memang bukan berasal dari kalangan selebriti, namun berprofesi sebagai pemuka agama, Pendeta. Kedekatan di antara keduanya terjadi saat Reza Bukan masih mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Serevina Silaen merupakan pendeta bagi para umat kristiani di dalam Rutan Salemba. Reza sendiri diceraikan istrinya Verena Visca Purnamasari pada tahun 2019.

Tak ingin berlama-lama berpacaran, Reza Bukan akhirnya mempersunting Serevina Silaen sebulan setelah dia bebas. Dilansir dari berbagai sumber, berikut brilio.net ulas fakta pernikahan Reza Bukan dengan Serevina Silaen yang seorang pendeta, Senin (28/9).

1. Menikah dengan seorang Pendeta setelah menduda sejak 2019.

Loading...

fakta nikah reza bukan Berbagai sumber

foto: Instagram/@augiefantinus

Pernikahan 10 tahun yang sudah Reza Bukan jalani dengan Verena Visca akhirnya kandas setelah sang istri menggugat cerai Reza Bukan pada tahun 2019. Baru bebas dari penjara pada bulan Agustus 2020 lalu setelah ditahan karena kasus narkoba di tahun 2018. Reza bukan akhirnya melepas status duda pada September 2020 setelah menikahi pendeta bernama Serevina Silaen.

2. Menikahi sang istri pada Minggu, 27 September 2020.

Sudah berusia 39 tahun, membuat Reza dan sang istri tak ingin berpacaran terlalu lama, dan memilih menikah pada Minggu (27/9) lalu. Hal ini juga sebenarnya sempat dikonfirmasi sang istri tepat satu hari sebelum melangsungkan pernikahan.

"Iya benar besok (Minggu (27/9) menikah," ucap Serevina, ketika dihubungi awak media lewat pesan singkat pada Sabtu (26/9), seperti yang brilio.net kutip dari liputan6.com, Senin (28/9).

3. Proses pernikahan digelar sederhana dan tertutup.

fakta nikah reza bukan Berbagai sumber

foto: Instagram/@rezbuk

Pemberkatan pernikahan Reza Bukan dan Serevina Silaen memang diadakan secara tertutup, mengingat kondisi saat ini yang masih adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Bahkan awak media saja memang nggak diizinkan melakukan liputan langsung.

"Ini private blessing saja," ucal Reza Bukan saat dihubungi awak media, seperti yang brilio.net kutip dari liputan6.com.

4. Tak melangsungkan pesta besar.

Prosesi pernikahan digelar secara sederhana dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Keduanya memutuskan tak menggelar pesta pernikahan, mengingat di Jakarta masih diterapkan sistem PSBB.

"Kami hanya pemberkatan saja," jelas Serevina secara singkat.

5. Reza Bukan nggak mengundang rekan presenternya, Farid Aja.

fakta nikah reza bukan Berbagai sumber

foto: Instagram/@faridaja_asli

Kabar pernikahan Reza bahkan tak diketahui oleh sang sahabat dekat, Farid Aja. "Nggak tahu aku, nggak dikabarin. Iya hubungan sedang nggak bagus nggak tahu kenapa. Ya aku tahu dari media aja." ucap Farid Aja saat dihubungi awak media.

Farid mengaku sudah cukup lama lost contact dengan Reza. Kendati demikian, Farid mendoakan agar sahabatnya menjalani hidup bahagia dengan sang istri.

"Belum ada. Belum berkabar apa pun. Belum ada kontak ya semacam lost contact aja. Semoga dengan pernikahan ini Reza semakin berbahagia terus dengan istri yang sekarang juga bisa tenang kembali bahagia dan menata hidup kembali. Setelah kemarin mengalami ujian yang berat mudah-mudahan ini bisa mengobati semuanya," tuntasnya.

6. Reza sejauh ini menjadi seleb ke-6 yang menikahi pemuka agama.

Selain Reza Bukan, sederet seleb Tanah Air sebelumnya juga sudah menjatuhkan pilihannya dan menikah dengan pemuka agama. Dengan begitu, pernikahan Reza Bukan dan sang istri ini membuat Reza menjadi seleb ke-6 yang menikahi pemuka agama.

Di antaranya ada Amanda Zevannya yang menikahi pendeta, Kartika Putri yang dinikahi Ustad bernama Usmah bin Yahya, April Jasmine yang resmi dipersunting Ustad Solmed pada tahun 2011, kemudian ada aktris cantik Shinta Tanjung, serta Indri Giana yang dinikahi Riza Muhamad, dan yang terbaru tentu Reza Bukan yang menikahi pendeta bernama, Serevina Silaen.