Brilio.net - Popularitas Agus Harimurti Yudhoyono naik tajam saat dirinya mengikuti pemilihan Gubernur di DKI Jakarta beberapa waktu silam. Walaupun keberuntungan belum berpihak padanya, putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu harus menerima kekalahan dalam putaran pertama setelah bersaing dengan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga Uno.

Setelah pemilihan Gubernur DKI, Agus sempat menghilang dari sorotan publik, termasuk media sosial. Akun Instagram AHY @agusyudhoyono, sepi dari postingan semenjak 9 minggu yang lalu.

Namun semalam, Jumat (10/3), ia kembali menyapa followernya yang berjumlah 1,9 juta tersebut dengan sebuah foto lengkap dengan captionnya. Agus menuliskan:

"Apa kabar teman-teman? Alhamdulillah saya sehat... Semoga teman-teman sehat semua juga ya... Salam kangen (pakai banget), AHY."

ahy brewok  © 2017 brilio.net

Namun dari postingan tersebut, satu hal yang menark perhatian netizen adalah penampilan AHY yang terlihat makin manly dengan brewok tipis-tipis yang menghiasi wajahnya. Netizen pun menyapa AHY dan memuji penampilan baru AHY yang biasanya tampil clean cut tersebut.

"Salam kangen banget juga mas.. Saya sangat bangga sama mas Agus, brewoknya keren mas hehe," tulis @sajinka_shop.

Adapun netizen yang menyamakan Agus dengan top star Bollywood, Shah Rukh Khan karena brewoknya tersebut.

"Ternyata mas Agus sekarang brewok ya, kayak Shah Rukh Khan," ungkap @Sri_Wahyunimul

Wah, menurut kalian gimana nih? Penampilan Agus makin uwow kan dengan brewok tipisnya?