Brilio.net - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (Agus Yudhoyono) didampingi Cawagub Sylviana Murni menanggapi hasil hitung cepat atau quick count Pilkada DKI yang telah dirilis beberapa lembaga survei. Dia mengakui kekalahannya dan mengucapkan selamat kepada dua pasang calon yang melaju ke putaran kedua.

"Saya secara kesatria dan lapang dada menerima kekalahan dan mengucapkan selamat kepada Pak Ahok dan pak Anies," katanya di Wisma Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung yang sudah berjuang bersama selama masa kampanye. Terima kasih juga disampaikannya kepada Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN yang telah mempercayai dirinya bersama Sylvi maju di Pilkada DKI Jakarta.

Seperti diketahui, sejumlah lembaga survei merilis hasil hitung cepat Pilkada DKI yang menempatkan pasangan Ahok - Djarot dan Anies - Sandiaga unggul jauh dari Agus - Silvy. Dengan begitu, bisa dipastikan Pilkada DKI jakarta dilaksanakan dua putaran dengan persaingan antara Ahok - Djarot dan Anies - Sandiaga.

Loading...