Kendati demikian, seluruh anggota iKON akan tetap melanjutkan aktivitas pada masa depan sebagai sebuah grup. YG Entertainment tetap memberikan dukungan meski Bobby dan kawan-kawan tak lagi berada dalam naungannya.

"Kami juga memberitahu kalian bahwa mereka akan terus berkomunikasi dengan iKONIC [penggemar iKON] melalui akun media sosial resmi mereka, termasuk akun mereka. Komunitas penggemar resmi Weverse, seperti sekarang," paparnya.

Member iKON hengkang dari YG Entertainment © 2022 Instagram

foto: Instagram/@withikonic

Bersamaan dengan rilis tersebut, YG Entertainment juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota iKON yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar agensi sejak 2015.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada iKON, yang telah bersama kami sebagai salah satu artis agensi kami hingga sekarang. Kami menantikan kegiatan masa depan mereka di berbagai bidang, dan kami akan mendukung mereka," ujarnya.

Tak hanya bagi member iKON, agensi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang senantiasa mendukung dan memberikan semangat untuk seluruh member iKON.

"Selain itu, kami juga berterima kasih kepada iKONIC yang telah bersama kami dalam perjalanan iKON," ujarnya.

Member iKON hengkang dari YG Entertainment © 2022 Instagram

foto: Instagram/@withikonic

Seperti diketahui, iKON debut pada 2015 dengan merilis single My Type. Lagu tersebut mendapatkan respons yang sangat baik dari publik, bahkan sempat merajai chart Korea selama beberapa bulan.

Saat ini, para member iKON tengah mendiskusikan rencana promosi ke depannya. Salah satunya dengan mencari agensi untuk aktivitas pribadi masing-masing member, hingga dapat membentuk label sendiri.

"Kami meminta Anda untuk terus memberikan minat dan dorongan yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka bersiap untuk awal yang baru," pungkasnya.