Brilio.net - IOK Company, perusahaan di mana B.I eks iKON ditempatkan sebagai direktur eksekutif di dalamnya berencana untuk mendebutkan boy group. Seperti diketahui, IOK Company sebelumnya merupakan rumah produksi yang sudah menaungi sejumlah aktor.

Dengan masuknya B.I di perusahaan, tak lama setelah itu berdirilah divisi musik yang digadang-gadang akan melahirkan musisi-musisi baru. B.I bahkan memberikan kesempatan bagi cowok-cowok asal Indonesia untuk audisi menjadi trainee lho.

Dilansir brilio.net dari Instagram @jakartakonser pada Jumat (1/10), tampak dalam unggahan tersebut, tercantum bahwa mereka mencari trainee berjenis kelamin laki-laki kelahiran 2003 sampai 2009. Sementara itu, kategori yang bisa dipilih antara lain vokal, dance rap, dan visual. Peserta audisi juga harus bisa berbicara dalam bahasa Inggris atau bahasa Korea.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA KONSER Official (@jakartakonser)

 

Postingan ini tentu ramai di komentari oleh warganet dan sudah di-repost oleh sejumlah akun. Ada yang mengaku sudah menantikan debut boy grup besutan B.I. Ada yang mempertanyakan soal kriteria, dan ada pula yang penasaran dengan sosok trainee asal Indonesia yang nantinya terpilih.

"Hey para bujang indonesia, tunjukan taring kalian," kata akun @uwie_wieee.

"Yawloh dedek gemes inimah born in 2003-2009 udahlah aku tante," komentar @thalitafzh.

"Kok deg deg ser mana debut skitar 2022 lagi," imbuh akun @yanleean.

"DEMI ALLAH KENAPA GA CEWE, PENGEN KETEMU B.I," ujar akun @icaangcut.