Brilio.net - Aktris Melaney Ricardo mendadak mencuri perhatian warganet setelah membagikan foto lawasnya. Melalui Instagram pribadinya, istri Tyson James Lynch menunjukkan potret masa muda saat bersama temannya. Momen tersebut diabadikan sekitar 23 tahun lalu saat masih jadi mahasiswa di Fakultas Hukum Universitas Trisakti, tepatnya pada acara inagurasi.

Melaney juga menceritakan gaya pakaian dan alisnya yang pernah hits pada masanya. Dalam foto tersebut tampak Melaney mengenakan tanktop dan celana ARMY terlihat begitu cantik dengan senyum manisnya.

"Pake celana army bahan plastik n tanktop Ijo,alis cuink’ bak clurit! Sumpah.. g brasa kaya Neve Campbell di film Wild Things! (cuma anak 90 an Yg ngerti)," tulis Melaney.

Zaman dulu dirinya mengaku percaya diri dengan mengenakan pakaian nyentrik. Bahkan Melaney merasa bahwa gayanya cukup mirip dengan Neve Campbell. Salah satu pemeran dalam film Wild Things yang cukup populer di era 90-an.

Melaney Ricardo unggah foto masa muda Instagram/@melaney_ricardo


foto: Instagram/@melaney_ricardo

Kini masa muda tinggal jadi kenangan, Melaney menyinggung soal kebebasan dan kesehatan fisiknya di masa itu. Ia mengaku tidak perlu dipusingkan dengan obat kolesterol hingga minyak angin ketika keluar di malam hari seperti saat ini.

"Ahhh masa mudaaaa.. Saat belon ngerti apa itu obat kolesterol! N kluar malam Ga perlu minyak angin..," sambungnya.

Unggahan foto nostalgia Melaney Ricardo bersama temannya tersebut mengundang sederet komentar dari sesama selebriti. Happy Salma mengomentari unggahan itu dengan emoji hati.

Sementara Bennu Suromba mengaku terhibur dengan cerita minyak angin.
"hahahahaha kata kolestrol@ama@ minyak angin bikin ngakka," tulis @bennusuromba.

"Masih keliatan laki’nya niiii dulu….????," tulis @kangferrymaryadi.

Namun nggak sedikit pula yang justru salah fokus dengan alis Melaney Ricardo.

"Alis pada zamannya," tulis @wati_nainggolan0078.

"Alisnya cuma segaris," komentar @1975ayuagustina.

"Alisnya cetar membahana," timpal @nurmedina91.