Ia menjelaskan, jika setiap pertemuan akan ada perpisahan. Menjadi takdir yang sudah ditetapkan Tuhan, ia pun hanya mengikuti garis ketentuanNya.

"Ada saat bertemu dan ada saat berpisah itu pasti..Hanya saja perpisahan itu bisa perpisahan krn perbuatan manusia itu sendiri atau krn habis masa di dunia ini..Aku tidak pernah bisa memilih. Aku hanya mengikuti skenario Nya dan apapun akhirnya itulah yg terbaik untuk ku," imbuhnya.

Unggahan tersebut pun sontak membuat publik menduga jika ada masalah menerpa pasangan yang menikah pada 2020 lalu. Bahkan, ada yang warganet beranggapan kalau rumah tangga mereka sedang retak.

"Cerai lg teh?" tanya @rumahmungilku.

Terkait dugaan tersebut, Meggy pun buka suara. Disebutkan, jika rumah tangganya baik-baik saja. Ia pun tak akan bercerai meski ada masalah yang terjadi.

meggy wulandari pisah lagi? © instagram

foto: Instagram/@meggywulandari_real

Aman ji mbaa gak cerai baik2 aja walau apapun yg terjadi..sy itu gak akan mau pisah kecuali ada sebab yg pasti bukan dr saya sebabnya..tp skng ini baik2 saja mba walau ditanya terus mau lanjut apa mau cerai jawab sy mau lanjut saja," terangnya.

Bukan hanya terkait caption Instagram-nya saja yang disoroti publik. Namun juga beberapa unggahan Meggy yang tak lagi menyertakan foto sang suami. Meggy lebih banyak mengunggah foto bareng anak-anak dan sahabat. Tampak, ia mengunggah foto terakhir dengan suami pada Maret 2023 lalu.

Lewat kolom komentarnya Meggy mengungkapkan, jika ia lebih senang mengunggah foto dengan anak dan sahabat. Alasannya, kebersamaannya dengan mereka selamanya dan tak akan pernah tergantikan.

"Masya ALLAH Tabarakallah..lg seneng posting sm anak2 dan besty2. takut nanti malahan di hapus2 klo sama anak2 dan besty kan gak akan di hapus selamanya," ucapnya seraya menjelaskan yang terjadi.