Brilio.net - Medina Zein, istri Lukman Azhari diperiksa Polda Metro Jaya, Minggu (29/12). Dirinya diamankan oleh polisi untuk dimintai keterangan terkait kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Ya, beberapa waktu lalu, Ibra ditangkap untuk keempat kalinya oleh pihak kepolisian karena narkoba. Adik Ayu Azhari ini kini kembali dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Sementara itu, pemeriksaan terkait Medina Zein dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Menurutnya, keberadaan Medina di Polda Metro Jaya untuk melakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan mengenai Ibra Azhari.

Medina Zein diamankan polisi terkait kasus narkoba Ibra Azhari © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@medinazein

Loading...

"Baru diamankan untuk diambil keterangan terkait Ibra," kata Yusri seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com.

Yusri menjelaskan, pihaknya belum bisa mengungkapkan temuan dari hasil pemeriksaan kepada Medina Zein. "Kita tunggu saja hasil pemeriksaan," kata Yusri.

Seperti diketahui, Medina Zein merupakan adik ipar Ibra Azhari. Meedian menikah dengan Lukman Azhari, yang merupakan adik bungsu Ibra.

Ibra Azhari sendiri ditangkap oleh kepolisian pada Minggu (22/12) lalu di kediamannya. Iapun lantas diperiksa dan dinyatakan positif menggunakan narkoba.