Brilio.net - Kabar tak sedap menimpa rumah tangga Okan Cornelius dan istrinya, May Lee. Hubungan rumah tangga pasangan seleb ini diambang perpisahan.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Jumat (1/5) Okan Cornelius menggugat cerai Mey Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret 2020. Saat ini proses perceraian Okan dan May Lee memasuki agenda persidangan.

May Lee, buka suara tentang proses perceraiannya. Dari penuturan kuasa hukum May Lee, Erwin Arwa, diketahui Okan Cornelius dan May Lee sudah tidak tinggal serumah.

"Untuk saat ini ketika telah terembus pemberitaan di media, untuk enaknya, ya mungkin sementara pindah dulu. Tinggal sama keluarga," kata Erwin Arwa.

Kendati demikian, May Lee mengatakan keputusan untuk tidak tinggal satu atap dengan Okan Cornelius baru dijalaninya beberapa hari terakhir.

Loading...

"Sekitar tiga harian, menghindari pertengkaran saja sebenarnya," May Lee menambahkan.

May Lee sebenarnya sangat ingin hubungannya kembali baik-baik saja degan Okan Cornelius. Belum bisa diketahui pasti apakah nantinya perpisahan menjadi keputusan bulat atau mungkin mereka bisa bersama lagi.

"Doakan saja yang baik-baik, he he he. Sebenarnya penginnya semua baik-baik, ya. Terlepas nanti jodoh kita sudah selesai, penginnya semua baik-baik. Komunikasi baik-baik. Enggak mau ribut-ribut juga, sih," May Lee menyambung.

Pihak pengacara menyatakan akan mengupayakan yang terbaik dalam sidang mediasi mendatang.

"Makanya agenda berikutnya adalah mediasi, mudah-mudahan dalam agenda mediasi ini ditemukan titik temu," ungkap Erwin Arwa.

"Kita berdoa saja yang terbaik. Kalau memang masih ada solusi kami berharap masih terjadi komunikasi yang baik. Kalau hubungan masih bisa diperbaiki, ya kita perbaiki. Kalau sudah tidak bisa lagi, ya apa boleh buat," pungkas Erwin Arwa.