Brilio.net - Kabar kelulusan Maudy Ayunda masih membuat banyak orang merasa kagum sekaligus bangga. Penyanyi bersuara emas itu membuktikan bahwa urusan pendidikannya tetap berjalan sukses meskipun diiringi segudang aktivitas. Sebab seperti yang kamu tahu, selain berkarier dalam dunia musik, Maudy juga aktif dalam sejumlah kegiatan sosial. Bahkan Maudy juga mengelola yayasan pendidikan yang diberi nama "Maudy Ayunda Foundation".

Namun di tengah kabar bahagia ini, justru Maudy sempat dibuat gemas dengan komentar warganet. Dilansir brilio.net dari fimela.com pada Kamis (17/6), Maudy mengaku ditanya kapan akan mulai bekerja. Banyak warganet yang memiliki pemikiran, pasca lulus kuliah Maudy bisa bekerja di kantoran selayaknya teman seusianya. Hal ini sukses membuat wanita 26 tahun itu merasa kaget mendapatkan pertanyaan tersebut.

"Ada statement-statement yang paling lucu adalah, di sebuah perkumpulan, terus kayak ada yang nanya, 'Halo Maudy, gini, gini, jadi kapan kerja benerannya?' 'Hah, maksudnya gimana?' Aku bilang gitu," jelas Maudy.

Jawaban Maudy Ayunda ditanya soal pekerjaan © Instagram

foto: Instagram/@maudyayunda

Dalam video yang tersebar di media sosial itu, Maudy menanggapi pertanyaan tersebut dengan tenang. Namun rupanya jawaban yang ia berikan berbeda dengan perspektif yang dimiliki sebagian orang.

"'Aku sih udah kerja terus, aku bilang. Dari kemarin juga kerja, lagi sibuk-sibuknya gitu ya. Terus dia bilang, 'Nggak maksudnya kerja yang beneran, kerja kantoran'," papar sulung dari Didit Jasmedi dan Mauren Jasmedi itu.

Jawaban Maudy Ayunda ditanya soal pekerjaan © Instagram

foto: Instagram/@maudyayunda

Menanggapi hal itu, Maudy mengaku merasa heran dengan makna kerja bagi sebagian orang. Maudy pun berharap agar tak ada lagi orang yang menganggap remeh pekerjaan orang lain dan bisa lebih menghargai apa yang mereka lakukan.

"Kayak oh my God. Kadang-kadang lucu gitu sih, bahwa kayak apa ya, ya gitu, kita menghadapi orang yang menganggap bahwa pekerjaan kita kurang value, kurang important, and all those things, It just interesting thing yang menurut aku ya mudah-mudahan orang bisa mengubah perspektif mereka lah," ucapnya.