×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mau konser reuni usai pisah 10 tahun, ini video latihan Jikustik

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Mau konser reuni usai pisah 10 tahun, ini video latihan Jikustik

foto: Instagram/@icha_mirzahakim

Momen langka ini tentu bikin para fans Jikustik sudah tak sabar menyaksikan konser reunian mereka.

26 / 03 / 2019 22:27

Brilio.net - Kabar bahagia bagi pecinta musik Tanah Air. Pasalnya grup band legendaris asal Jogja ini akan menggelar konser reuni guna memperbaiki hubungan mereka yang sempat retak 10 tahun silam. Band yang populer dengan tembang 'Maaf' di era awal tahun 2000-an ini rencananya akan menggelar konser 'Jikustik Reunian' pada 29 Maret 2019 di Grand Pasific Hall Yogyakarta.

Konser itu akan menjadi momen langka, sebab Pongki Barata (mantan vokalis), Aji Mirza Hakim alias Icha (mantan bass), Dadi (gitaris), Carlo (drummer) dan Adhitya Bagaskara (keyboard) benar-benar akan satu panggung lagi setelah 10 tahun tercerai berai.

Seperti yang sudah diketahui bahwa pada tahun 2011 lalu, Pongki Barata memutuskan keluar dari Jikustik. Alasan keluarnya Pongki kala itu, dirinya sudah tidak pernah diajak berkomunikasi lagi dengan personel lain. Tak lama kemudian Icha juga ikut menyusul untuk keluar dari band Jikustik tersebut.

Pongki Barata sebagai personel yang pertama kali memutuskan untuk mundur, mengaku mau menerima tawaran reuni karena konsep yang bagus, yakni rekonsiliasi (memulihkan hubungan persahabatan ke dalam keadaan semula).

"Kenapa saya mau? Ketika dibilang yang ingin ditunjukkan adalah rekonsiliasi. Karena memang kita statusnya nggak pernah ngobrol selama 10 tahun. Rekonsiliasi ini konsep yang menarik buat saya," kata Pongki.

Loading...

BACA JUGA: Cerita di balik Jikustik formasi awal mau reunian, usai 10 tahun pisah karena berantem

Kembalinya para personel dalam satu konser pastinya sangat membanggakan para fans yang memang sudah sejak lama mendambakan kehadiran mereka. Romansa kembalinya mereka dalam sebuah konser reuni 'dibocorkan' oleh Brian Azhar selaku musisi senior Jogja sekaligus sahabat Jikustik. Di mana mereka sedang latihan untuk mempersiapkan konser tersebut. Video singkat yang memperlihatkan Jikustik sedang latihan ini diunggahnya di Instagram.

"Latihan #2 Jikustik Reunian," tulis Brian Azhar melalui akun Instagramnya @betterflyfx, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (26/3).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Latihan #2 Jikustik Reunian. @pongki_barata @icha_mirzahakim @carlodrumkustik @adhityabhagaskara @dadikz @jikustik At Reds Studio

A post shared by Brian Azhar (@betterflyfx) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more