Brilio.net - Alex Matthew Thomas adalah anak pertama dari pasangan Ina Thomas dan Jeremy Thomas. Pria kelahiran 29 Juli 1997 ini mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan. Selain mengikuti jejak karier sang ayah, ternyata Matthew juga mewarisi kegantengan ayahnya.

Ya, meski baru berusia 19 tahun, namun pesona Matthew sudah membuat para cewek-cewek meleleh. Penasaran mengenai kegantengan kakak Valerie ini? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang telah dihimpun brilio.net dari akun instagram Matthew, Rabu (17/2).

1. Cool banget kan?


2. Gayanya bikin cewek-cewek meleleh.


3. Sama anjing kesayangannya.

Loading...


4. Waktu liburan keluar negeri nih.


5. Masih edisi liburan keluar negeri.



6. Duh sama mamanya akrab banget, bikin iri!



7. Like father like son.

2 dari 2 halaman


8. Kehangatan sama sang adek Valerie Thomas.


9. Gokil, nggak kalah keren dari bokapnya.


10. Lagi liburan keluar negeri akrab banget.


11. Emang deket banget sama mamanya.


12. Lagi hang out sama teman-temannya.


13. Cewek-cewek pada patah hati deh, si doi udah punya pacar.


14. Keluarga yang bahagia, salut!