Brilio.net - Masih ingat dengan Yoda Idol? Ya, kontestan Indonesian Idol tahun 2012 ini dikenal dengan gaya nyentrik dan suara rock yang khas. Dirinya bahkan sempat viral saat menyanyikan lagu When I See You Smile milik band Bad English di babak audisi. Berkat dukungan fans, pria berambut keriting ini sukses memasuki babak tiga besar loh.

6 tahun berlalu, tidak ada perubahan penampilan yang signifikan dari Yoda. Dirinya konsisten dengan rambut keriting panjangnya. Namun, ada satu yang berbeda dari dirinya. Pasca menikah dengan Nastasya Soraya pada awal 2017 lalu, Yoda dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik pada akhir tahun yang sama.

Memiliki anak yang lucu, Yoda harus pandai membagi waktu bekerjanya dan waktunya sebagai ayah. Dalam unggahan fotonya di instagram, Yoda tampak luwes mengasuh buah hatinya tersebut. Meskipun tampil garang di atas panggung, Yoda berubah lebih lembut jika berdekatan dengan anaknya loh.

Penasaran gimana momen Yoda mengasuh anaknya? Yuk kita simak potret Yoda saat bersama anaknya seperti dilansir brilio.net Jumat (13/4), dari berbagai sumber berikut ini.

1. Meskipun jarang tampil di layar kaca, Yoda tetap eksis di dunia musik loh.

Loading...

yoda idol © 2018 instagram-foto: Instagram/@nastasya.soraya-

2. Dirinya menikahi Nastasya Soraya pada 11 Februari 2017, anak pertama mereka lahir 10 bulan kemudian.

yoda idol © 2018 instagram-foto: Instagram/@prattyoda-

3. Pria bernama asli Prattyoda Bhayangkara ini tampak sudah luwes mengasuh anaknya. Dia bahkan tak canggung untuk menggendong putri kecilnya.

yoda idol © 2018 instagram-foto: Instagram/@prattyoda-

4. Sebagai seorang ayah, Yoda juga sudah piawai menidurkan putrinya yang masih bayi.

yoda idol © 2018 instagram-foto: Instagram/@prattyoda-

5. Imej garang langsung hilang dari dirinya kalau lagi bercanda dengan putrinya seperti ini.

yoda idol © 2018 instagram-foto: Instagram/@nastasya.soraya