Brilio.net - Kebahagiaan terpancar dari unggahan Marissa Nasution di Instagram. Presenter cantik yang menikah diam-diam di Jerman ini mengumumkan kabar kehamilan dirinya.

marissa hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

"Thank you everyone for showering us with so much love and well wishes. kita sangat bersyukur ada banyak aunties dan uncles yang mendoakan the twinnies! Aku dan papa @sunnysideuptravels setiap detik merasa sangat beruntung dan bersyukur sudah di berikan two little angels. Sekali lagi kami berdua ingin berterima kasih kepada semua aunties dan uncles atas ucapan dan doanya, maafkan kita tidak bisa membalas satu per satu (tapi aku akan usahakan, promise!) Buat para aunties dan uncles yang ingin melihat update2 dari mama, papa and the twinnies, boleh juga follow @lamamatropicana.
.
with love, the twinnies," tulis Marissa pada akun Instagramnya yang brilio.net kutip, Senin (8/1).

Mantan VJ MTV ini merasa bersyukur karena mengandung buah hati, apalagi janin di kandungannya kembar.

Postingam Marissa mengenai kehamilannya ini mendapat banyak kiriman doa dari warganet. "Congrats kak... keren iih tetap tampak langsing, hampir sering lihat tayangan kakak di tv..ramping2 aja, nggak nyangkaaaaa... sehat2 & lancaaarr, Amin," ungkap akun @velyscadast.

"Pasti bahagia bangettt ya akan dikarunia anak kembar....semoga sehat dn lancar smpai hari persalinan," kata akun @indra_inco.

Hal senada juga diungkapkan akun @noerma.tri, "smoga sehat utk baby two little angels & momy dan lancar persalinannya .Aamiin."

Sementara itu, banyak warganet yang menilai penampilan Marissa begitu menawan di foto. "Ibu hamil memang nambah hot ya.. sehat2 mbak e," ungkap akun @muhammadahra.