Brilio.net - Hubungan asmara para selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Tidak hanya ketika mereka pacaran, namun juga menikah. Seperti yang diketahui, tingkat perceraian di kalangan artis cukup tinggi. Bukan hanya di Indonesia saja, namun di dunia. Banyak faktor yang menyebabkan kandasnya rumah tangga para selebriti ini.

Setelah bercerai, ada yang tidak memikirkan perihal pernikahan lagi karena ingin fokus pada karier dan anak-anak, namun ada pula yang kembali menikah dan bahkan menemukan tambatan hati dari pria bule. Yap seperti mantan istri beberapa seleb ternama ini, memilih menikah dengan pria bule. Salah satunya yang masih hangat, mantan istri Kiwil, Rohimah menikah dengan pria asal Turki.

Kebahagiaan ini tentunya turut dirasakan keluarga dan penggemarnya, terlebih mereka mengikuti bagaimana perjuangan hidup para mantan istri seleb ini. Siapa saja selain Rohimah? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (18/3).

1. Gracia Indri.

Mantan istri 7 seleb ini jatuh ke pelukan bule Instagram

foto: Instagram/@graciaz14

Gracia Indri menikah untuk kedua kalinya dengan pria asal Belanda, Jeff pada 21 November 2021. Pernikahan ini awalnya sempat membuat banyak orang penasaran, lantaran Gracia tidak mengumumkannya secara langsung. Kabar bahagia itu akhirnya diketahui lewat unggahan Instagram Stories-nya.

Perempuan berusia 32 tahun ini sebelumnya telah menikah dengan David Kurnia Albert pada 2014. Namun 4 tahun membangun rumah tangga, pernikahannya berujung perceraian pada 2018.

2. Shechah Sagran.

Mantan istri 7 seleb ini jatuh ke pelukan bule Instagram

foto: Instagram/@shechahsagran

Shechah Sagran merupakan mantan istri Raul Lemos. Setelah bercerai, Shechah akhirnya menemukan pendamping hidup baru, yakni pria asal Portugal bernama Charlos. Terlihat pula ibu 4 anak ini kini tampil lebih tertutup dengan balutan hijab. Dia pun kerap membagikan sejumlah potret harmonis bersama suaminya.

3. Eva Belisima.

Mantan istri 7 seleb ini jatuh ke pelukan bule Instagram

foto: Instagram/@evabelisima_

Nama Eva Belisima mulai dikenal publik usai menikah dan akhirnya bercerai pada 2021 dengan Kiwil. Tak selang beberapa lama, dia pun akhirnya menikah lagi dengan pria asal India, Karan Romana atau yang akrab disapa Janu.

Eva dan Karan melangsungkan pemberkatan pernikahan mereka secara Kristen di Uluwatu, Bali pada 29 Oktober 2021. Kala itu pernikahan mereka terbilang cukup mewah dan meriah.

4. Fenny Bauty.

Mantan istri 7 seleb ini jatuh ke pelukan bule Instagram

foto: Instagram/@fenny.bauty

Pernikahan Fenny Bauty dan Mark Sungkar bertahan selama 22 tahun. Pernikahan mereka berakhir pada 2010. Kini Mark sudah berumah tangga dengan Santi Asoka Mala. Hal serupa juga terjadi pada Fenny, dia juga telah menikah dengan pria mualaf asal Belanda bernama Khalid Schumater pada 2014.

5. Delia Yasmine.

Mantan istri 7 seleb ini jatuh ke pelukan bule Instagram

foto: Instagram/@deliaayasmine

Delia Yasmine sebelumnya menikah dengan Guntur Triyoga dan bercerai. Dari pernikahannya itu, Delia dikaruniai satu orang anak. Delia kemudian menikah lagi dengan pria asal Turki bernama Siavash Nadim. Kehidupan pasangan ini pun begitu harmonis.

6. Sisca Magdalena.

Mantan istri 7 seleb ini jatuh ke pelukan bule Instagram

foto: Instagram/@siscamagdalena_

Mantan istri Fadlan Muhammad menikah lagi dengan pria bule bernama Martin Engelbrecht pada 2016. Kala itu pernikahan Sisca dan suami bulenya ini disorot media. Pasalnya publik dikagetkan dengan agenda spesial itu, sebelumnya Sisca jarang sekali memperlihatkan momen manis bersama Martin.

Sebagai informasi, dari pernikahannya dengan Fadlan pada 2002 dan berakhir pada 2012, Sisca dikaruniai tiga orang anak.

7. Rohimah.

Mantan istri 7 seleb ini jatuh ke pelukan bule Instagram

foto: Instagram/@rohimah_alli

Mantan istri pertama Kiwil, Rohimah, akhirnya menikah dengan seorang pria asal Turki, Zeki Bayrak Iskander. Diketahui Zeki merupakan duda anak dua. Rohimah mengumumkan pernikahannya lewat Instagram. Pernikahan itu konon digelar di Turki pada 24 Februari 2022.

Kabar bahagia ini langsung membuat keluarga, teman dan fans bahagia. Pasalnya selama ini Rohimah dikenal sebagai wanita yang sangat sabar, meski Kiwil menikah lagi namun dia tetap berada di sisinya. Hingga akhirnya Rohimah menyerah dan bercerai dari Kiwil. Kini dia sudah menemukan seseorang yang jauh lebih baik.