Kariernya di dunia hiburan pun semakin melejit. Yulia mendapatkan tawarna untuk bermain sinetron di antaranya Seruni, Sayangi Dirimu, Gadis Penakluk, dan Di Sini Ada Setan. Tak hanya itu, ia juga berhasil melebarkan sayap kariernya menjadi seorang presenter.

mantan gadis sampul pilih stop ngartis dan jualan baju muslim © berbagai sumber

foto: Instagram/@jaduliklan

Yulia pernah mengisi program variety show bersama beberapa artis di antaranya Ngelenong Nyok, Playboy Kabel, Komedi Betawi, dan masih banyak lagi. Bahkan ia menjadi salah satu MC kondang di awal tahun 2000-an.

Pada 2004, Yulia memutuskan untuk menikah dengan seorang pria bernama Luvi Triadi. Dari pernikahannya, Yulia dikaruniai seorang anak perempuan. Namun pernikahannya hanya bertahan selama empat tahun.

Artis 45 tahun ini kembali menikah dengan pesulap Demian Aditya dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun lagi-lagi pernikahan keduanya kandas dan berujung perceraian. Usai dua kali gagal membangun rumah tangga, Yulia Rachman dikabarkan hijrah pada 2015.

mantan gadis sampul pilih stop ngartis dan jualan baju muslim © berbagai sumber

foto: Instagram/@yuliarachman_dearblack.id

Ia mulai tampil mengenakan hijab panjang. Bahkan perjalanan hijrah wanita kelahiran 1977 tersebut pun dituangkan lewat sebuah buku berjudul Sujud Cinta Yulia. Di tahun yang sama, Yulia kembali memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha bernama Alzipco Fauzi.

Dari pernikahan ketiganya, Yulia dikaruniai seorang anak perempuan. Belum lama ini, Yulia juga baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke delapan bersama sang suami. Usai menikah dengan Alzipco, Yulia Rachman mulai jarang tampil di layar kaca. Ia memilih untuk fokus berjualan busana muslim syar'i.

mantan gadis sampul pilih stop ngartis dan jualan baju muslim © berbagai sumber

foto: Instagram/@yuliarachman_dearblack.id

Yulia tengah mengembangkan bisnis fashion busana muslim yang ia beri nama Dear Black. Ibu tiga anak ini berjualan busana muslim yang didominasi warna hitam dengan potongan longgar bagi para wanita yang berpakaian syar'i.

Tak hanya itu, Yulia dan suami juga kerap membagikan potret keromantisannya ke media sosial. Pernikahan ketiga Yulia pun berjalan harmonis dan tak pernah diterpa isu tak sedap. Kini tak hanya tampil dengan hijab panjang, Yulia juga mulai tampil mengenakan cadar.