×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Makin populer, Afgan bakal jadi brand ambassador smartphone keren ini

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Makin populer, Afgan bakal jadi brand ambassador smartphone keren ini

Smartphone keren yang punya tagline perfect selfie.

19 / 12 / 2016

Brilio.net - Masih ingat smartphone keren yang punya tagline perfect selfie? Ya, Vivo V5 yang baru beberapa bulan diluncurkan ternyata nggak mau tanggung-tanggung membidik pasar di Indonesia, khususnya kalangan muda. 

Malah, merek smartphone global terkemuka ini siap-siap meluncurkan dua varian baru Vivo V5 lho. Ya, tujuannya sih untuk mendukung gaya hidup dinamis anak muda. Vivo Indonesia mengaku Indonesia menjadi salah satu target strategis.

Vivo Afgan dan Pevita © 2016 brilio.netAgnez Mo (tiga dari kiri), brand ambassador Vivo (brilio.net/yani andryansjah)

“Setelah meluncurkan Vivo V5, kami menerima respons hangat dari kalangan muda Indonesia yang memang menjadi target utama pemasaran produk ini. Kami percaya hal ini disebabkan produk kami menjawab kebutuhan mereka akan ponsel pintar, salah satunya adalah untuk mendapatkan selfie yang sempurna,” ungkap Sales Director Vivo Mobile Indonesia Edmond Xuan yang ditemui di kantor Vivo Indonesia, akhir pekan lalu.

Eits, nggak cuma meluncurkan varian baru lho. Kabarnya Vivo Indonesia juga bakal memperkenalkan dua artis Indonesia yang baru saja didaulat menjadi Vivo Ambassador. Wah keduanya bakal jadi kolega Agnez Mo yang sudah terlebih dulu jadi Vivo Ambassador. Ngomong-ngomong, siapa ya kedua artis tersebut? Nama Afgansyah Reza dan Pevita Pearce yang santer disebut.

Loading...

Vivo Afgan dan Pevita © 2016 brilio.net

Afgan selfie saat acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta (foto: dok. Vivo Indonesia)

Pemilihan dua ambassador baru Vivo ini sekaligus membuktikan agresivitas produsen smartphone global Vivo untuk mendekatkan produknya kepada kalangan muda. Nggak heran kalau brand yang tahun ini sukses menjadi salah satu dari lima besar ponsel pintar terlaris di dunia berupaya menempati posisi spesial di benak konsumen muda Indonesia.

“Ke depan, akan semakin banyak kegiatan yang mendekatkan kami dengan kaum muda Indonesia. Kami berharap bisa menjadi brand yang dekat di hati konsumen Indonesia yang berjiwa muda dan penuh gaya,” ungkap Meutia Setijono, Senior PR & Talent Manager Vivo Mobile Indonesia.

Vivo Afgan dan Pevita © 2016 brilio.net

Pevita Pearce kabarnya jadi salah satu brand ambassador Vivo (foto: Instagram /@pevpearce)

Oh ya, Vivo juga memberikan dukungan bagi Timnas Indonesia di ajang AFF Suzuki 2016 yang baru saja usai. Kampanye #perfectvictoryselfie dan #VivoforTimnas sempat menduduki posisi puncak trending topic twitter di Indonesia lho. Timnas Indonesia pun melangkah ke final, meskipun gagal menjuarai turnamen bergengsi tingkat Asia Tenggara itu.

Selain itu, Vivo juga menjadi pendukung acara ulang tahun sebuah televisi swasta nasional. Nah dalam sebuah tayangan spesial ulang tahun televisi tersebut, penyanyi muda berbakat Afgansyah Reza sibuk ber-selfie dan memanfaatkan kecanggihan ponsel pintar Vivo V5.

Betul nggak ya Afgan dan Pevita menjadi Vivo Ambassador yang baru? Sayangnya juru bicara Vivo Indonesia belum mau berbicara banyak mengenai hal ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more