Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air memang tak pernah lepas dari sorotan media. Ditambah lagi kalau dia merupakan seleb papan atas. Semua kabar tentang kehidupannya dari kariernya maupun kehidupan pribadinya selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah musisi papan atas Maia Estianty.

Membahas mengenai kehidupan Maia memang tak pernah ada habisnya. Setelah ia memutuskan menikah dengan pengusaha jam tangan Irwan Mussry, kehidupannya terlihat semakin bahagia. Ini terlihat jelas dari unggahannya di akun media sosialnya.

Beberapa waktu ini Maia Estianty mengunggah foto lawas anak bungsunya di akun Instagramnya. Dalam foto itu tampak Dul saat masih kecil dengan rambut sebahu yang lurus. Gaya rambut Dul terlihat mengenakan poni yang membuatnya tampak lebih lucu.

Maia Estianty Dul Jaelani rambut instagram
foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Kenapa jadi sedih ya liat foto anak masih kecil? (emang kalo dah berumur tuh gitu, dulu suka bingung ama ibuku yg tiba2 suka mewek kalo liat foto masa kecil anaknya)
Ini kelakuan emaknya catokin rambut anaknya yang kriwul.... @duljaelani," tulis Maia Estiyanti, dilansir brilio.net dari akun Instagram @maiaestiantyreal pada Kamis (16/5).

Namun warganet justru gagal fokus dengan rambut Dul Jaelani. Anak bungsu Maia dinilai cantik dengan rambut merah lurusnya. Warganet berbondong mengomentari foto Dul di kolom komentar Maia.

"Aiihhh luttuunaa cantik pula Dul kecil rambut asli merah ya bun,,,?," tulis akun @anie6007.

"Karena harapan anak ke 3 ingin punya anak perempuan jadi deh rambut dul di catok sama mamake," kata akun @elisaaudrey22.

"Itu rambut asli ya bun @maiaestiantyreal," komentar akun @chubytarius.

"Cantik kayak cewek," tutur akun @kiswati_siti.