Brilio.net - Sejak menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu, kehidupan Maia Estianty semakin terasa lengkap. Keduanya kerap mengunggah momen bersama, mulai dari liburan hingga kunjungan kerja. Baru-baru ini Maia Estianty dan Irwan Mussry beribur ke Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur. Momen liburan bersama pasangan dan sahabat diabadikan Maia Estianty di Instagram.

Maia Estianty kerap memanjatkan rasa syukurnya karena kini ada pria yang melengkapi kehidupannya. Pascaperceraiannya dengan Ahmad Dhani, Maia memang betah menjanda hingga 10 tahun lamanya. Belakangan, ia membeberkan bahwa mencari jodoh bukan perkara mudah untuknya. Kendati kini sudah berbahagia dengan Irwan, namun perlu penantian panjang untuk Maia Estianty.

Cerita perjuangan mencari jodoh diungkap Maia Estianty saat mengunggah foto berdua dengan Irwan Mussry. Dalam foto itu, Irwan Mussry tampak santai mengenakan kaus hitam dan celana merah. Sementara Maia mengenakan kaus hitam dan celana panjang motif floral.

Dalam keteragan di Instagramnya, Maia Estianty mengungkapkan perjuangan menanti jodoh sekaligus mengingatkan para jomblo untuk tetap besabar.

Loading...

maia menanti jodoh © 2019 instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Tenang aja, buat yang belum punya jodoh, doa aja ama Allah, minta sedetil2nya kriteria jodohmu ke Allah, tapi jangan lupa berbuat baik, karena kalau minta aja tanpa diimbangi perbuatan baik (amal ibadah), doamu susah buat terkabul," tulis Maia.

"So, buat jombloers, sabar berdoa minta jodoh, serahkan ama Allah, dan jangan lupa berbuat baik, InsyaAllah jodohmu akan datang yang ter the best !!!! Aku aja doanya 10 taun loh baru terkabul hhahaha...." lanjutnya.

"Ini Jodohku.. @irwanmussry," pungkas Maia.

Unggahan inipun di banjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang salut akan perjuangan Maia menanti jodohnya.

"Alhamdulillah, berkat kesabaran mu dhek, berbuah hasil, Allah Maha Pengasih dan Penyayan," tulis akun @ajengwahyunisoetardjo.

"Setuju bunda, minta kpd Tuhan sedetail detail nya , tetap bersabar, tetap berbuat baik, God bless you bunda cantik, salam dari Bali," kata akun @pasariburolina.

"Masha Allah...smg segera berjumpa dgn Jodohku," doa akun @harnitamargareta.

"Alhamdulillah....bunda udah bahagiA banget....," ungkap akun @linasoekardi.