Brilio.net - Selain Pulau Dewata Bali, Labuan Bajo kini menjadi salah satu destinasi favorit bagi para pecinta alam. Keindahan laut dan pemandangan ciamik menjadi daya tarik destinasi wisata yang berada di Nusa Tenggara Timur. Nggak sampai di situ, para pengunjung juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan komodo.

Salah satu fasilitas yang bisa digunakan para wisatawan untuk menikmati berbagai pulau di Labuan Bajo adalah dengan menyewa kapal pinisi. Berukuran besar dengan panjang kamar, kapal ini cocok disewa dengan jika kamu datang bersama keluarga besar. Meskipun harga sewanya nggak murah,  pemandangan yang disuguhkan seolah menjadi sesuatu yang istimewa.

Seperti deretan selebriti Indonesia ini memilih memboyong keluarganya untuk menikmati keindahan alam Labuan Bajo. Mengajak keluarga, beberapa para selebriti rela merogoh kocek dalam untuk menyewa kapal pinisi secara pribadi lho. Momen-momen liburan yang mereka bagian di Labuan Bajo pun berlangsung seru.

Penasaran seperti apa potret seru para selebriti saat liburan di Labuan Bajo? Yuk langsung intip gaya tujuh seleb liburan di Labuan Bajo yang seru dan mewah seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/9).

1. Adinda Bakrie baru-baru ini menghabiskan waktunya di Labuan Bajo. Mengajak serta keluarga dan sahabat, Adinda Bakrie menjelajah pulau-pulau di Labuan Bajo dengan menyewa kapal pinisi.

seleb di labuan bajo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@adindabakrie

2. Maia Estianty dan keluarga juga menyewa kapal pinisi selama di Labuan Bajo. Momen seru pun tercipta saat Maia dan keluarga menikmati makan malam dengan embusan angin laut.

seleb di labuan bajo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

3. Nah, kalau yang ini gaya Bunga Citra Lestari dan keluarga saat berlibur di Labuan Bajo dengan kapal pinisi. Bikin pengen ke sana nih!

seleb di labuan bajo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

4. Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion juga baru-baru ini menghabiskan waktu di Labuan Bajo bersama sang putra. Menikmati keindahan pantai pink, liburan Ayudia dan Ditto terlihat seru abis.

seleb di labuan bajo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dittopercussion

5. Wulan Guritno dan keluarga menjelajah keindahan alam di Pulau Komodo dan pantai-pantai di Labuan Bajo dengan kapal. Kece banget liburannya!

seleb di labuan bajo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wulanguritno

6. Donna Agnesia dan Darius Sinatrya mesra abis saat menikmati keindahan Pulau Padar dan deretan pantai di Labuan Bajo.

seleb di labuan bajo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dagnesia  

7. Potret seru liburan keluarga Ringgo Agus Rahman dan keluarga di Labuan Bajo ini sudah pasti bikin kamu berangkat ke sana. Kece banget!

seleb di labuan bajo  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus