Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari kehidupan rumah tangga bintang sinetron Lulu Tobing bersama Bani Maulana Mulia, yang selama ini terlihat harmonis. Rumah tangga Lulu Tobing bersama dengan Bani Maulana Mulia dikabarkan tengah retak dan berada diujung tanduk.

Lulu Tobing sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat, untuk mengakhiri pernikahannya dengan Bani Maulana Mulia lelaki yang menikahinya pada Agustus 2019. Bani adalah cucu dari raja kapal Indonesia bernama Soedarpo Sastrosatomo, pendiri PT Samudera Indonesia Tbk.

Kabar tersebut diketahui berkat postingan dari akun gosip Instagram yang mengunggah sebuah gambar dari surat gugatan cerai atas nama Lulu Luciana binti Basaruly Tobing. Gugatan itu terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA yang diajukan sejak hampir sebulan lalu, tepatnya 22 Mei 2021.

Lulu Tobing gugat cerai Bani Maulana Mulia setelah dua tahun menikah Instagram/@lambe_turah

foto: Istimewa

Sementara itu, dikutip dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, nama Sugiarto SH. M. Kn terdaftar sebagai kuasa hukum Lulu Tobing. Sayangnya, belum ada informasi detail lain mengenai proses dari persidangan yang sudah berjalan atau belum.

Belum diketahui pasti apa alasan Lulu melayangkan gugatan cerai pada suaminya tersebut. Pasalnya, selama ini rumah tangga mereka berdua benar-benar jauh dari sorotan. Bahkan ketika menikah tahun 2019 dulu, mereka juga meresmikan hubungannya secara benar-benar tertutup.

Jika gugatan cerai Lulu dikabulkan, artinya ini akan jadi kali kedua Lulu mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Sebelum dengan Bani Maulana Mulia, Lulu Tobing juga sempat gagal mempertahankan pernikahannya dengan Danny Bimo Hendro Utomo, anak dari Siti Hardijanti Rukmana, atau sering dikenal juga dengan nama Mbak Tutut. Mereka memutuskan bercerai setelah 10 tahun membangun biduk rumah tangga bersama.