Brilio.net - Kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin terlihat. Keduanya kini sudah tak malu-malu mengutarakan perasaan masing-masing. Kali ini para penggemar kembali dibuat baper dengan penampilan Lesty yang menyanyikan lagu berjudul Terlena. Sebelum berdendang, jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy ini sempat berujar kalimat yang sendu,

"Orang bilang butuh waktu yang lama, untuk menyembuhkan hati yang luka. Tapi kamu cuma perlu waktu satu hari untuk mengembalikan senyumanku," kata Lesty.

Dengan mengenakan busana warna pink lembut, Lesty melanjutkan kalimatnya yang menceritakan tentang pertemuan dan cinta.

"Pertemuan kita rahasia alam dan kehendakNya menuntunku menemukan cintaku. Cinta yang tidak meminta sempurna, cinta yang mengerti, dan cinta yang mencintaiku," imbuhnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ia pun mulai bernyanyi dengan suara bergetar. Belum usai lagunya dinyanyikan, Rizky Billar yang semula menonton bergabung ke panggung.  Rizky Billar pun menyanyikan refrain Terlena namun mikrofon kurang lantang. Momen romantis Lesty dan Rizky Billar pun kembali tertangkap kamera.

Momen yang tampak romantis namun haru ini terekam dalam video berjudul "Bahagia, Tak Sadar Leslar Meneteskan Air Mata Saat Menyanyikan ‘Terlena’ Eksklusif 2020" yang dilansir brilio.net dari YouTube Indosiar pada Senin (2/11). Video ini juga tengah menempati trending satu di YouTube.

Rizky Billar dan Lesty lagu terlena © 2020 brilio.net YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Dalam video tersebut, tampak Lesty Kejora melepaskan face shield dari wajah Rizky Billar. Sebelumnya Lesty juga sempat membetulkan mikrofon sang aktor yang mati.  

Baik Lesty Kejora dan Rizky Billar seperti tak kuasa menahan emosi.

"Ku Terlena," Lesty Kejora menyanyi sambil terisak. Rizky Billar mengusap lengan kanan Lesty Kejora. Mata Rizky berkaca-kaca namun ia berusaha untuk tetap menahan air matanya.

Usai bernyanyi, Irfan Hakim sempat bertanya mengapa Rizky Billar menangis. Mencoba berkelit, Rizky Billar pun mengaku hanya sedang terkena debu dan efek cahaya di panggung.

"Debu, debu… Enggak ini, ini efek cahaya," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesty lagu terlena © 2020 brilio.net YouTube

foto: YouTube/Indosiar

Namun Rizky Billar pada akhirnya mengatakan bahwa lagu Terlena adalah lagu yang memberikan kesan tersendiri baginya. Terutama mengingatkan soal pertemuannya dengan Lesty.

"Ini adalah lagu yang mempertemukan Dede sama Kakak. Dede kalau Kakak enggak nangis, enggak nangis juga," ujar Rizky Billar.

Dalam kesempatan itu, di depan Lesty Kejora, Rizky Billar menyampaikan keinginan dalam bahasa Sunda. "Abdi bade nikah tahun payun," ujarnya sambil menatap Lesty Kejora. Yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia artinya, aku ingin menikah tahun depan.

(brl/red)