Brilio.net - Sosok penyanyi dangdut Lesty Kejora kini tengah menjadi sorotan. Gadis jebolan D'Academy musim pertama itu santer dijodohkan dengan pesinetron Rizky Billar. Hal ini bermula saat pertemuan Lesty dan Rizky dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. Kebersamaan keduanya disebut cocok untuk menjalin hubungan spesial. Ditambah lagi, Lesty dan Rizky disebut memiliki kemiripan kisah asmara.

Dukungan dari para penggemar untuk Lesty dan Rizky Billar juga semakin sering terdengar setelah keduanya mengunggah beberapa momen bersama. Momen itu tampak dalam unggahan di Instagram maupun di YouTube. Hal ini semakin membuat warganet ikut gemas dengan dua seleb muda ini.

Terlebih beberapa waktu yang lalu, tampak Lesty mengunggah sebuah foto menggunakan kebaya. Tampak Lesty mencium sang mama dengan penuh rasa sayang. Namun yang mencuri perhatian adalah adanya komentar Ivan Gunawan yang menyinggung mengenai kebaya akad.


"kebaya akad udah kakak siapin buat dede .. kapan mau fiting," tulis Ivan Gunawan.

Tentu munculnya komentar desainer kondang itu menjadi sorotan warganet. Nggak butuh waktu lama, komentar singkat Ivan Gunawan mendapat 3000 likes. Banyak warganet yang mempertanyakan mengenai komentar Ivan.

Tak sedikit orang yang menangkap bahwa cuitan Ivan menjadi pertanda baik untuk kelanjutan kisah asmara Lesty. Beberapa warganet langsung menyoroti sosok Rizky Billar dan mengaitkannya dengan komentar kebaya akad yang disampaikan Ivan Gunawan.

Komentar Ivan Gunawan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora



"@ivan_gunawan akang gendang klo saya bilang maju maju ya @rizkybillar, ciecie @lestykejora," tulis akun @diahrosdhiana_.

"@ivan_gunawan sabar bng,lagi proses ,kita bantu dengan doa ya, mhon dg sangat buatkan kebaya yg yg teristimiwah banget bng @ivan_gunawan untuk dde @lestykejora dan @rizkybillar," ujar akun @lathifah668.

"@ivan_gunawan acie aciee @lestykejora @rizkybillar tetep gue dukung bang wkwk," tambah akun @alwaaa.