Brilio.net - Penampilan jadi hal penting untuk para pesohor. Terlebih lagi bagi para artis wanita, mulai wajah sampai gaya busana sangat diperhatikan. Begitu pula dengan sederet jebolan D'Academy cantik. Saat mereka sudah bertransformasi jadi artis, penampilan seolah jadi tuntutan profesi.

Dari ujung kaki sampai kepala akan terus diperhatikan oleh masyarakat. Namun di balik sikap 'sempurna' dan ketenaran, mereka tetaplah manusia biasa yang memulai semua dari bawah. Sewaktu muda dan belum terkenal, potret mereka pun masih polos natural.

Hal itu terlihat jelas dari potret lawas mereka saat masih duduk di bangku sekolah. Di usia dini, sebelum mereka mengenal skin care atau perawatan wajah. Cukup berbeda dengan penampilan sekarang, nggak heran jika masyarakat berhasil dibuat pangling.

Kendati begitu, wajah alami mereka pun tak lepas dari pujian penggemar. Meski tidak terlalu glowing dan mulus seperti saat ini, aura cantik para biduan ini tetap terpancar. Nah, berikut ini deretan foto lawas pedangdut jebolan Indosiar saat masih sekolah, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (31/7). 

1. Ega Noviantika mengaku kala itu belum tahu skin care. Dulu masih polos, berhasil jadi sorotan. Tapi potretnya nggak banyak berubah, masih imut sampai sekarang.

Loading...

foto: Facebook/@EGA Noviantika DA2 ; Instagram/@eganoviantika_98

2. Tiyara Ramadhani atau Rara sudah aktif bernyanyi sejak dulu. Rara terlihat mungil dengan seragam SMA lengkap dengan topi sekolah.

foto: Instagram/@lida_rara06

3. Berhijab dan berkacamata, penampilan Lesty Kejora saat SMA malah disebut warganet seperti suster.

foto: Instagram/@lestykejora

2 dari 2 halaman

4. Belum mengenal makeup dan polos, seperti inilah gaya kece Putri bersama rekan SMP.

foto: Instagram/@da4_putri03

5. Eka D'Academy kompak bersama rekan-rekan SMA. Eka mampu membuktikan cantiknya sedari dulu.

foto: Instagram/@da2_eka_pekanbaru

6. Anggun D'Academy pun tanpa sungkan berbagi potret masa kecilnya. Masih duduk di bangku sekolah dasar, potret Anggun nggak kalah imut dari bocah pada umumnya.

foto: Instagram/@da3_anggun

7. Pesona Ulfi Damayanti D'Academy mampu meluluhkan mata dan hati penggemar. Santai seperti anak SMA sedang menikmati waktu istirahat.

foto: Instagram/@da4_ulfi