Brilio.net - Karier Lesty Kejora kini semakin melejit di dunia hiburan. Usai lulus dari ajang pencarian bakat D'Academy, gadis berhijab itu kian sukses menjadi seorang pedangdut. Dengan gayanya yang khas, Lesty mampu mencuri perhatian penggemar dalam setiap aksi panggungnya. Nggak hanya itu saja, kini pun kehidupan asmaranya semakin disorot semenjak resmi menjalin hubungan dengan Rizky Billar. Apalagi, keduanya kini tengah mempersiapkan hari bahagianya.

Dalam salah satu momen bersama Rizky Billar, Lesty mencuri perhatian dengan penampilannya. Mengenakan outfit bernuansa putih dan pink, Lesty tampak imut dan manis. Ditambah lagi ia mengenakan tas berwarna senada yang semakin menyempurnakan penampilannya. Namun yang menarik fokus warganet adalah taksiran harga tas tersebut. Meski memiliki ukuran mungil, namun tas branded itu ditaksir memiliki harga Rp 51 juta.

"@lestykejora wearing: @louisvuitton," begitu tulis dalam akun Instagram @lesti.fashion.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LESTI FASHION & AKSESORIS (@lesti.fashion)

Tas yang dikenakan Lesty saat bersama Rizky Billar itu tampak cantik dengan detail yang menarik. Perpaduan warna pink dan hitam pada talinya pun juga cocok digunakan Lesty dalam tampilan casualnya. Nggak ketinggalan detail aksesori yang menggantung pada tas mungil itu juga menambah kesan mewah dari si pemakainya.

Dengan harga yang selangit, tas Lesty Kejora itu berhasil menarik perhatian penggemar. Nggak sedikit yang cukup kaget dan memberikan berbagai komentar pada unggahan akun yang membagikan fashion, dan aksesori yang kerap dikenakan lesti itu.

Harga tas mungil Lesty Kejora © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

"Masyaallah harga nya 5 bulan gaji gue dong," ujar @indah_octha

"Bajunya biass aja..tp tas nya bikin gw jantungan," komentar @irsyaka_qolbi

"Motor gw sungkem sama tas nya Lesti," tambah @t3hyung_naila