Kasus KDRT adalah bagian kehidupan.

Tak hanya itu, Harsiwi juga menuturkan bahwa kejadian yang menimpa Lesty Kejora beberapa waktu lalu adalah bagian dari kehidupan. Baginya tak ada alasan untuk tidak memberikan ruang bagi Lesty Kejora untuk menyalurkan bakat yang dimilikinya. Sebagai pedangdut yang lahir dan dibesarkan oleh Indosiar, tentunya Lesty punya peran penting dalam mewarnai industri hiburan Tanah Air.

"Perjalanan hidup itu naik turun, problem itu wajar dan nggak mungkin kehidupan bakal mulus, pasti ada naik turunnya. Di situ fungsi keluarga, beri jalan memback-up ketika susah," ungkap Harsiwi Achmad.

Lesty Kejora bakal manggung lagi © berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora

Alasan Lesty tak muncul di TV.

Ia juga blak-blakan soal Lesty yang belakangan tak tampil di stasiun televisi. Menurut Harsiwi, tidak tampilnya Lesty ini bukan karena televisi tidak mau menampilkannya. Melainkan ia menghargai keputusan Lesty untuk istirahat dari panggung hiburan dan menata diri terlebih dahulu.

"Kenapa Lesty nggak tampil di TV itu bukan kita yang nggak mau, tapi karena Lesty yang ingin menata diri dulu," ungkapnya.

Saat ini, Lesty Kejora sudah siap untuk tampil kembali di panggung hiburan. Dirinya akan kembali menghibur para fans yang sudah menantikan kehadirannya dan tentunya alunan suara indahnya. Penggemar pun menyambut gembira kembalinya Lesty ke panggung hiburan ini.

"Kmi tunggu ka Lesti penampilan . pertama nya selalu bersinar ," komentar akun @askaspt1234.

"Alhamdulillah sngt di nanti sma fans2 nya dd lesti..lesti lover kita siapa mnanti kehdirn beliu..yes aku punya idola 2 orng di indosiar yng pertma dd lesti..yng k 2 adek eby..mereka ber2 idola ku sma2 ank baik soleha dan soleh ," tutur akun @uuniedani_gasby_singapore.

"Lesti kejora kmi tunggu karya2mu dn kehadiranmu di TV lgi," kata akun @nalewati019880.

"MasyaAllah lesti kejora ditunggu terus karya mu anak baik yang selalu rendah hati," ujar akun @nurryaulia5_mh_h__gg_uu_uuuhhh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indosiar (@indosiar)