Brilio.net - Sinetron kolosal atau yang dikenal dengan sinetron "naga-nagaan" memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Sinetron yang diproduksi oleh Genta Buana Paramita dan ditayangkan di Indosiar ini selalu mengambil ide dari kisah-kisah dongeng atau mitos. Semuanya diramu sedemikian rupa sehingga menghasilkan cerita yang unik dan kadang nyeleneh.

Dengan jalan cerita yang unik, rumah produksi ini pun telah menelurkan berbagai aktor dan aktris cilik terkenal di masanya. Setelah dua dekade berlalu, para artis cilik ini tentu sudah beranjak dewasa.

Beberapa diantaranya pun diketahui telah menikah. Tak sedikit pula dari mereka yang sudah menyandang status sebagai orang tua.

Image imut yang begitu melekat pada diri mereka seolah luntur saat para mantan artis cilik Genta Buana ini melangsungkan pernikahan. Mengenakan busana pengantin, kesan menawan begitu terpancar dalam diri mereka.

Konsep pernikahan yang mereka usung pun juga nggak luput dari perhatian. Berikut momen pernikahan mantan artis cilik Genta Buana yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/12).