Brilio.net - Warkop DKI beranggotakan Dono, Kasino, dan Indro merupakan grup lawak legendaris Tanah Air. Mereka terkenal lewat karya-karya komedi yang begitu lucu dan ikonik. Karya-karya mereka berupa film pun masih kerap ditonton hingga kini.

Meski sudah hampir 50 tahun berlalu, film-film mereka masih tetap laris. Maka dari itu, film Warkop DKI masih ditayangkan ulang. Bahkan, sempat ada remake filmnya, lho. Selain itu, film Warkop DKI biasanya dibintangi aktris cantik sebagai pemeran pendukungnya.

Punya paras cantik dan penampilan yang memukau, mereka kerap disebut sebagai 'Gadis Warkop'. Salah satu aktris jadi langganan peran di film warkop adalah Eva Arnaz. Eva Arnaz selalu tampil memukau di sejumlah judul film Warkop DKI. Kabarnya, kini ia tak lagi berkecimpung di dunia hiburan.

Meski begitu, sosoknya yang ikonik begitu memorable di ingatan penonton. Dulu identik dengan imej seksi, penampilan Eva Arnaz kini banyak berubah setelah memutuskan hijrah. Seperti apa potret dulu dan kininya? Simak potret dulu dan kini Eva Arnaz yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (23/4).