Brilio.net - Setelah sekian lama vakum karena fokus pada aktivitas politiknya, kini Pasha Ungu membawa kabar gembira bagi para penggemar. Pemilik nama asli Sigit Purnomo ini mengumumkan akan kembali meramaikan belantika musik Tanah Air dengan mengeluarkan album terbaru. Hal ini disampaikannya langsung lewat podcast di akun YouTube Sule Channel.

Namun yang menarik, Pasha Ungu juga menyentil nama Lesty Kejora. Dalam momen itu pula, Pasha Ungu mengungkap bahwa ia mengajak serta Lesty sebagai teman duet. Pernyataan ini tentu membuat warganet tak sabar menantikan single terbaru mereka.

"Kita gaskeun gaes lagu dede Lesty feat Ungu pasti trending horeee, akhirnya bisa mendengar lagi lagu-lagu Ungu, apalagi dengan idolaku dede Lesty. Makasih kak Pasha makasih Kang Sule sudah ada bocorannya," ungkap akun Dini Maryani.

"Best dede Lesty dan fansnya Ungu pokoknya ditunggu," tulis akun Anani Nani.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Ternyata kemarin dede Lesty rekaman itu lagu sama Ungu yaa, gak sabar pengen dengerin, pasti keren," komentar akun Munah May

Sudah dipersiapkan dengan matang, begini cerita Pasha Ungu soal project duetnya bareng Lesty, seperti dilansir brilio.net dari YouTube Sule Channel pada Rabu (10/3).

1. Comeback setelah lama vakum.

cerita Pasha Ungu duet bareng Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@pashaungu_vm

Pasha Ungu sadar betul bahwa ia memang sempat disibukkan dengan aktivitasnya sebagai politisi. Bahkan oleh keluarga besarnya, Pasha sempat disebut salah jalan karena memilih jadi pemain band di awal karier. Meski begitu, Pasha mengungkap bahwa band ini akan tetap ada.

"Ungu tetap jalan," tegasnya.

2. Siapkan album dengan delapan lagu.

cerita Pasha Ungu duet bareng Lesty © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Sule Channel

Lewat podcast ini pula, Pasha pun membocorkan project terbarunya dengan band Ungu. Ia dan rekannya ini akan merilis album terbaru dengan 8 lagu sekaligus.

"Ini pertama kali saya ngomong di podcast, bahwa Ungu akan keluar album dengan delapan lagu," imbuhnya.

3. Duet bersama Lesty Kejora.

cerita Pasha Ungu duet bareng Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Untuk project terbarunya ini, Pasha sudah menyiapkan konsep sedemikian rupa. Termasuk menggandeng penyanyi muda, dan pilihannya jatuh kepada Lesty Kejora. Ia mengungkap bahwa lagu duetnya dengan Lesty ini adalah lagu religi.

"Di antara lagu itu akan ada lagu religi. Di situ kita akan duet bareng neng Lesty, Lesty Kejora," jelas Pasha.

4. Rilis di bulan Ramadan.

cerita Pasha Ungu duet bareng Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Meski tak mengungkap tanggal pasti rilis lagu duetnya tersebut, namun Pasha menyebut bahwa lagu ini memang dipersiapkan untuk menyambut bulan Ramadan. Momen yang tepat untuk mengeluarkan single religi. Ia juga mengungkap alasan mengapa comeback Ungu dan duetnya dengan Lesty dinilai spesial.

"Yang spesial nanti dari album kita ini, karena kerinduan untuk bermusik, banyak yang minta, dan baik dari fansnya Ungu. Kita kasih bonus langsung lagu rilisnya," kata Pasha.

5. Jadi soundtrack sinetron.

cerita Pasha Ungu duet bareng Lesty © 2021 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Selain untuk mengobati kerinduan, siapa sangka lagu tersebut sudah dikontrak menjadi soundtrack sinetron yang juga tayang jelang Ramadan. Pasha juga membeberkan judul lagu duetnya bersama Lesty.

"Judul lagunya Bismillah Cinta, Insyaallah itu juga akan menjadi soundtrack salah satu sinetron," pungkasnya.

(brl/lin)