Brilio.net - Sosok Aliando Syarief tentu tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Namanya pernah mendominasi beberapa judul sinetron beberapa tahun belakangan. Ia meraup popularitas berkat aktingnya di Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) bersama Prilly Latuconsina, Kevin Julio, dan Jessica Mila. Aliando kemudian digandrungi banyak banyak anak muda.

Nggak hanya sukses dalam sinetron, Aliando juga beberapa kali memerankan karakter dalam layar lebar dan juga FTV. Namun, kini nama Aliando lama tak terlihat di layar kaca. Terakhir, dirinya bermain layar lebar berjudul Warkop DKI Reborn 3 pada 2019 silam.

Di media sosial, pria berusia 24 tahun itu juga terlihat jarang mengunggah potret dirinya. Hanya terlihat beberapa kali mengunggah potret berkaitan dengan bisnis dan endorsement. Bahkan diketahui ia juga sempat mematikan kolom komentar Instagram-nya.

Nah, baru-baru ini Aliando Syarief tampak mengunggah sebuah video yang memperlihatkan potret dirinya. Dalam unggahannya, Aliando tampak mengambil video di dalam kamar mandi. Ia juga menirukan kata-kata salah satu karakter kartun.

"Yang penting adalah uang uang dan uang Spongebob," ujar Aliando seperti dikutip brilio.net dalam Instagramnya, Kamis (18/3).

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aliando Syarief (@aliandooo)

Unggahan Aliando pun langsung mencuri perhatian warganet. Setidaknya ada lebih dari 18 ribu komentar warganet sejak foto tersebut diunggah 16 jam yang lalu. Banyak di antara mereka yang menanyakan kabar dari Aliando. Selain itu tak sedikit pula yang memuji dirinya semakin ganteng.

"Wii apa kabar brooo," kata akun @calvinjeremy.

"bangg buseet kangen bgt dahh," ujar akun @novaaokt.

"Makin ganteng aja weh mana gemoyyy bangetttt ga tahannnn," komentar akun @kiatwmpty

"tolong jgn dihapus ya syg, jangan off komen!!! jarang bgt kek gini heh," tulis akun @ap.sl96

"HEII ABANG KEMANA AJAA ASTAGFIRULLAH GUSTIII," pungkas akun @destriaulia_

"harus dicatet nih tgl 17 maret, tgl bersejarah ali post kek gini," tutup akun @ap.sl96