Brilio.net - Aktor muda Aliando lama tak muncul di layar kaca. Cowok yang akrab disapa Ali ini terakhir muncul di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kemudian memutuskan berhenti pada akhir 2017. Selebihnya, tak ada kabar santer terdengar. Apalagi cowok berusia 21 tahun ini terbilang jarang mengunggah aktivitasnya di akun media sosial.

Saat Aliando jarang tampil di televisi, sebagian besar penggemar merindukan idolanya muncul. Seakan tanpa sengaja, gayung pun bersambut meski bukan lewat layar kaca.

Melalui unggahan Sanjay Mulani selaku Casting Director MD Entertainment di Instagram, Sanjay terlihat berfoto dengan artis Tanah Air, salah satunya Aliando. Kemunculan Aliando ini pun menyita perhatian publik.

aliando baru © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mulanisanjay

Loading...

Dalam unggahan Sanjay, Aliando tengah menghadiri gala premiere film berjudul Rasuk pada Rabu (27/6) lalu di XXI Plaza Senayan. Penampilan Aliando terlihat berbeda dari citra dirinya selama ini. Tampak ia memanjangkan rambut, kumis, dan jenggot. Penampilan anyar ini pun menuai beragam komentar.

"Manis banget si bangg," kata akun @@nurmaulidianamaulidiana.

Postingan Sanjay ini dipenuhi komentar beragam dari warganet. Tak sedikit orang yang merindukan penampilan dan karya dari Aliando, seperti komentar dari akun @ofcaliciousmakassar, "kangen bang @aliandooo di tunggu project nya."

Hal senada juga diungkapkan akun @zadiyah_99, "akhirnya muncul Kangen bang ali @aliandooo."

Sementara itu, banyak pula yang berkomentar mengenai foto kebersamaan Aliando dengan orang penting di rumah produksi MD Entertainment tersebut. Banyak fans meminta kepada Sanjay mangajak Aliando untuk proyek bersama.

"Omgg!! PROJECT FILM PAKK @mulanisanjay," komentar dari akun @permata_auliaprilly.

"Om kasih projeck buat ali dong pleaseeeeee," ungkap akun @dheaapriani98.