Brilio.net - Mempertahankan pernikahan memang nggak semudah membalikkan telapak tangan. Dalam perjalannya, akan ada ujian yang menerpa. Beberapa pasangan sukses melewati badai, namun tak sedikit yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahan karena perbedaan prinsip antara keduanya.  

Hal inilah yang tengah dirasakan oleh Boby Tince. Lama tak terdengar kabarnya, Boby Tince membawa kabar mengejutkan. Nggak banyak yang tahu, ia rupanya sudah bercerai dengan sang istri, Anisa Nur Azizah.

Fakta ini terungkap ketika Boby menjadi bintang tamu di acara salah satu televisi swasta. Ivan Gunawan dan Ruben Onsu selaku host bertanya mengenai kondisi rumah tangganya. Saat itu, ia mengakui jika sudah berpisah dengan sang istri sejak beberapa bulan yang lalu.

boby tince sudah pisah dengan istri © instagram

foto: Instagram/@boby_tince

"Tuhan sudah menyelesaikan tanggung jawab saya mengantarkan dia ke delapan tahun pernikahan. 27 Juli kemarin, kita udah keluar akte," tuturnya, dilansir brilio.net dari TikTok @brownisttv.

Pemilik nama lengkap Bobby Rachman itu sebenarnya tak ingin orang-orang tahu perihal perceraiannya. Namun karena banyak yang bertanya, ia akhirnya mengklarifikasi agar di kemudian hari tidak menimbulkan fitnah.

"Karena di DM udah banyak 'kak kok udah nggak pernah posting sama istri'. Karena aku takutnya jadi fitnah kalau ntar dia jalan sama orang lain," tambahnya.

Kendati demikian, Boby tetap sering bertemu anak-anaknya. Ia pun masih berhubungan baik dengan mantan istri karena rumah mereka yang berdekatan.

boby tince sudah pisah dengan istri © instagram

foto: Instagram/@boby_tince

"Anak usia 12 tahun sama istri. Tapi kebetulan rumah kami cuma beda blok aja, jadi anak sering sama saya juga," ucapnya di akhir perbincangan.

Pengakuan Boby ini pun membuat heboh publik, lantaran selama ini rumah tangga mereka dikenal harmonis. Boby dan Anisa bahkan sempat disebut-sebut sebagai pasangan idaman karena saling melengkapi kekurangan masing-masing.

"lah ga nyangka banget! padahal kompak banget keliatannya," kata @istriyanianikkk

"baru tau...apapun yang terjadi semoga semua terselesaikan dengan baik ya," terang @panzoel1888

"Duuuh syang banget, pdhal suka sama keluarga mereka," imbuh @pipinyemplukkk

@brownisttv Nih jawaban Kak Boby guys... #fyp #fyp #transtv #brownisttv original sound - Brownis TTV

(brl/pep)