×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lama tak terdengar, ini kabar 8 jebolan Indonesia Mencari Bakat

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Lama tak terdengar, ini kabar 8 jebolan Indonesia Mencari Bakat

foto: Instagram/@hudson_prananjaya dan Instagaram/@faynabilalxndr

Bertahun-tahun berlalu, lantas bagaimana kabar para jebolan IMB saat ini?

18 / 09 / 2019 05:05

Brilio.net - Buat kamu penggemar acara televisi, tentu masih ingat dengan program bertajuk Indonesia Mencari Bakat atau IMB. Program tersebut merupakan ajang pencarian bakat yang diikuti oleh sejumlah peserta dengan keahlian dan bakat yang berbeda-beda.

Lewat IMB, para peserta dapat menunjukkan bakatnya di atas panggung mulai dari menyanyi, menari, hingga bermain musik. Tak ada batasan usia untuk mengikuti ajang tersebut, siapa saja bisa ikut mulai dari anak-anak hingga orangtua.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2010, IMB telah berjalan selama empat musim. Dari situlah, muncul sejumlah sosok yang menjelma menjadi artis populer setelah mengikuti acara IMB.

Bertahun-tahun berlalu, lantas bagaimana kabar para jebolan IMB saat ini? Sejumlah sosok yang dulunya sempat terkenal ternyata telah meredup popularitasnya saat ini. Meski demikian, beberapa di antaranya ternyata masih eksis dengan tetap menekui bakat dan keahliannya sampai sekarang.

Penasaran? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (18/9), yuk cari tahu kabar 8 jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat berikut ini.

Loading...

1. Brandon.

kabar jebolan imb Instagram

foto: Instagram/@brandon_lilhero

Masih ingat dengan bocah kecil yang jago menari breakdance bernama Brandon? Ya, ia adalah salah satu finalis IMB musim pertama pada tahun 2010. Keikutsertaannya di IMB membuat dirinya populer di kalangan publik.

Setelah keikutsertaannya di IMB di usia 9 tahun, Brandon sempat terjun ke dunia seni peran dengan membintangi film seperti Langit Biru dan 3 Sahabat. Ia juga menjadi bintang iklan sejumlah produk di televisi.

Kini, sosok bernama lengkap Brandon De Angelo itu telah menginjak masa remaja. Tahun ini, Brandon telah berusia 17 tahun. Penampilannya pun cukup mencuri perhatian di usianya tersebut. Hingga saat ini, Brandon masih disibukkan dengan aktivitasnya sebgai dancer di acara on air maupun off air.

2. Klantink.

kabar jebolan imb Instagram

foto: Instagram/@klantink_id

Klantink adalah grup band yang menjadi juara IMB musim pertama tahun 2010. Grup band asal Surabaya itu mencuri perhatian dengan gaya musiknya yang menarik.

Usai menjuarai IMB, Klantink memang mulai jarang muncul di televisi. Meski demikian, mereka tetap beraktivitas di dunia musik. Mereka masih sering manggung di acara off air di sekitar Surabaya hingga saat ini.

Di sisi lain, untuk menambah penghasilan, sejumlah personil Klantink juga diketahui berjualan makanan. Muhammad Saifudin atau Cak Mat dan Maslukin atau Lukin dikabarkan berjualan kerak telor di Surabaya. Salah satu anggotanya bernama Budi dikabarkan telah meninggal dunia.

3. Hudson.

kabar jebolan imb Instagram

foto: Instagram/@hudson_prananjaya

Finalis IMB lainnya yang tak kalah mencuri perhatian ialah Hudson. Ia tampil dengan bakar menyanyinya dengan dua karakter berbeda. Penampilannya pun unik, ia tampil dengan separuh laki-laki dan separuh perempuan.

Karier pria bernama lengkap Hudson Prananjaya itu mulai meredup usai IMB berakhir. Kabarnya, Hudson kini menggeluti bisnis baru di bidang kuliner. Ia punya bisnis kue kekinian yang diberi nama Cakenya Hudson.

4. JP Millenix.

kabar jebolan imb Instagram

foto: Instagram/@jpmillenix_

Para penonton IMB terpukau oleh kelihaian seorang bocah perempuan bermain drum bernama JP Millenix. Saat itu, di usianya yang masih berusia 10 tahun, ia berhasil membuat banyak orang berdecak kagum dengan bakatnya.

Sembilan tahun berselang, JP Millenix mulai beranjak dewasa. Penampilannya pun bikin pangling. Cewek 19 tahun itu terlihat cantik dan memesona. Kini, ia masih menekuni bakatnya sebagai drummer muda.

5. Putri Ayu.

kabar jebolan imb Instagram

foto: Instagram/@iamputriayu

Putri Ayu terkanal dalam IMB sebagai peserta yang menunjukkan bakat menyanyinya. Di musim pertama, ia berhasil menjadi juara 2 dalam ajang tersebut di umurnya yang masih 14 tahun.

Dengan suara seriosa yang ia miliki, Putri Ayu kemudian berhasil menapaki kariernya sebagai penyanyi terkenal usai IMB berakhir. Bahkan, ia telah mengeluarkan single baru pada tahun 2018 lalu. Ia juga sering berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi top lain.

6. Fay Nabila.

kabar jebolan imb Instagram

foto: Instagram/@faynabilalxndr

Di usianya yang masih 10 tahun, Fay Nabila menunjukkan bakatnya melakukan breakdance dan menari hiphop di IMB musim pertama. Kini, dirinya telah berusia 19 tahun. Usut punya usut, Fay masih aktif di dunia hiburan hingga saat ini.

Fay Nabila tengah menjajal bakat aktingnya dengan membintangi berbagai judul sinetron. Tak hanya itu, Fay Nabila juga beberapa kali tampil menjadi model iklan. Sosoknya pun telah bertransformasi menjadi perempuan yang cantik.

7. Sandrina.

kabar jebolan imb Instagram

foto: Instagram/@sandrinamazayya

Juara IMB musim ketiga, Sandrina masih aktif menekuni bakatnya sebagai penari hingga saat ini. Penampilannya kini berubah semakin stylish dan cantik.

Saat menjadi peserta IMB, perempuan bernama lengkap Sandrina Azzahra itu dikenal lincah menari dalam beragam tarian. Kala itu di tahun 2013, Sandrina sampai berkolaborasi dengan penari terkenal Didik Nini Thowok. Lewat unggahan di Instagam pribadinya diketahui Sandriana masih aktif menari dan juga menyanyi di berbagai daerah.

8. Uma Tobing.

kabar jebolan imb Instagram

foto: Instagram/@umatobing

Penyanyi Uma Tobing merupakan jebolan IMB musim kedua. Saat itu, ia berhasil menjadi juara pertama mengalahkan finalis lainnya.

Saat menjadi juara IMB, Uma Tobing masih berusia 17 tahun. Dengan suara merdu dan memiliki wajah cantik imut-imut, Ia mampu memukau juri dan penonton Indonesia.

Selepas IMB, Uma sempat pulang ke Medan untuk menyelesaikan pendidikannya. Setelah itu, ia memutuskan kembali ke Jakarta untuk melanjutkan karier bernyanyinya hingga saat ini meski lebih sering tampil di acara off air.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more