Brilio.net - Di era 2000an awal, nama Jikustik memang hits. Yang menjadi ciri khas dari band ini adalah lagunya yang romantis tapi bikin hati nyesek. Bener kan?

Kini, nama band ini memang kurang terdengar gaungnya. Terlebih mantan personelnya, Icha. Apa kabar ya dia sekarang? Apakah kamu masih mengenali wajahnya?

For your infromation nih, Icha ternyata baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul Tanpamu. Lagu ini memang sangat spesial bagi Mirza Hakim.

"(Single Tanpamu) Ceritanya tentang kehilangan seorang Ibu. Dulu Ibu saya lagi sakit dan saya harus ke Ponorogo sebelum subuh. Waktu mau pamit Ibu saya masih tidur, saya gak enak mau bangunin. Saya pergi, dia keluar dan dia kejar, dan cuma bilang, 'yah, sudah jalan'," tutur Icha kepada Kapanlagi sebagaimana dikutip brilio.net.

"Sampai di Jogja baru saya telepon. Pesen terakhir cuma bilang, 'baik-baik aja ya nak', terus saya jalan ke Ponorogo. Saya gak enak perasaan. Bener ada miscall dari adik saya, pas ditelepon dibilang Mama jatuh. Saya sudah enggak enak, pas ditelepon kedua, bener kehilangan. Saya harus memilih naik apa enggak. Tapi kalopun gak naik, saya ingin nenangin diri. Akhirnya saya putuskan naik, saya nangis."

Penasaran dengan lagunya? Berikut adalah video klipnya.

Jadi, gimana? Bikin baper karena teringat ibu kan?

(brl/swh)

(brl/swh)